Baktora | MataMata.com
Dokumentasi kampanye Anies Baswedan di Ambon, Maluku. [Dok.Antara]

Matamata.com - Pendukung paslon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) membuat website yang menarik perhatian publik baru-baru ini. Dikhususkan untuk Anies Baswedan dan Cak Imin, para pendukung dari gen z ini mendapat apresiasi lebih atas kreatifitasnya.

Bukan tanpa alasan, isi website yang biasa monoton dan kaku untuk beberapa laman kandidat capres-cawapres, para pendukung AMIN dari gen z ini menyulap visi misi Anies-Cak Imin dengan penataan yang lebih santai mengikuti zaman.

Melansir haveaniesday.com, Rabu (24/1/2024), terdapat sejumlah gambar mulai dari rak buku, piagam, kartu identitas hingga pernak-pernik yang merepresentasikan rencana AMIN dalam membangun Indonesia jika menang di Pilpres 2024 nanti.

Seperti salah satu pernak-pernik berupa pot tanaman. Jika pengunjung laman menekan gambar tersebut, sejumlah strategi pemerataan pangan dan kesejahteraan petani dijelaskan dalam desain yang mudah dipahami.

Terdapat juga janji-janji pembangunan yang disampaikan dalam tiap gambar yang ada di dalam website itu.

Hingga pukul 08.00 WIB, hashtag HaveAniesDay trending di platform Twitter atau X. Tak sedikit netizen yang memberi apresiasi sejauh web tersebut muncul pada Selasa (23/1/2024) malam.

"Kreatif tiada tanding," ujar salah satu netizen.

Load More