Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Kiky Saputri (instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Pertama Kali! Kiky Saputri Berhasil Bikin Fajar SadBoy Tertawa: Jangan Ditahan

Nama Fajar SadBoy masih menjadi sorotan publik sampai hari ini. Pria dengan nama asli Fajar Labatjo ini viral usai membagikan kisahnya yang menyedihkan.

Ia bercerita tentang dirinya yang ditinggal pergi oleh mantan kekasihnya yang bernama Ayya Ain demi pria lain. Sontak kisahnya pun mengundang banyak simpati

Baca Juga:
Penampilan Kiky Saputri Pemotretan Prewedding Bikin Pangling: Makeupnya Skill Dewa, Adul Jadi Cantik Banget

Julukan SadBoy pun ditujukan kepadanya. Bahkan saat berbincang dengan banyak publik figur, Fajar belum pernah tertawa.

Hingga datanglah komedian dan YouTuber Kiky Saputri yang berhasil mematahkan hal tersebut. Saat itu, ia mengundang Fajar SadBoy untuk menjadi bintang tamunya.

Melansir dari akun Instagram @lagi.viral pada Selasa (2/1/2023), Kiky Saputri tengah membahas mengenai kehidupan asmara Fajar SadBoy.

Baca Juga:
Gang Janda Rumah Ayu Ting Ting Bikin Mobil Kiky Saputri Lecet: Beneran Luarnya Sempit, Dalemnya Lega!

Kepada Kiky, Fajar mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki kata-kata yang bisa disampaikan, terutama ketika dirinya memiliki perasaan.

"Saya tidak punya kata-kata karena ketika saya punya perasaan kepada kamu, saya langsung ucapkan," kata Fajar SadBoy kepada Kiky Saputri.

Seolah masuk ke dalam karakter yang ia perankan, Fajar mengungkapkan tentang apa yang sebenarnya diinginkan oleh wanita yang tak bisa ia miliki.

Baca Juga:
Kiky Saputri Sempat Tergiur Main Kripto, Ngaku Rugi Rp2,5 Miliar

"Dia kan inginnya pria yang serba ada, saya kan serba berusaha," tambah Fajar SadBoy.

Mendengar hal itu, Kiky Saputri terus meladeninya dan ingin membuktikan bahwa perkataan Fajar itu salah. Walaupun dicegah oleh Fajar, Kiky malah berusaha membuka kaosnya meski hanya candaan.

"Jangan ditahan?" tanya Kiky Saputri kepada Fajar.

Masih mencoba cuek, Kiky terus menggoda Fajar hingga pria dengan julukan SadBoy tersebut tertawa. Itu adalah tawa kali pertamanya sejak diundang ke banyak podcast.

Load More