Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Profil Sunan Kalijaga (instagram/sunankalijaga_sh)

Matamata.com - Sebut Kasus KDRT Venna Melinda Janggal, Sunan Kalijaga Minta KPK Turun Tangan

Kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda dan dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan kembali mencuri perhatian publik. Sunan Kalijaga yang setia mendampingi pihak keluarga Ferry Irawan pun kembali memberikan tangggapan. 

Dilansir dari unggahan channel YouTube Cumicumi pada Kamis (23/3/2023), Sunan Kalijaga menjelaskan dugaan barunya atas proses kasus hukum KDRT yang tengah berlangsung.

Baca Juga:
Venna Melinda Diam-Diam Temui Ferry Irawan di Tahanan, Pengacara Curiga: Ini Gak Bener!

Sunan Kalijaga menduga proses tersebut berjalan dengan banyak kejanggalan.

"Kami menduga bahwa dalam proses-proses, perjalanan para klien kami ini, kami menduga ya, selaku kuasa hukum, ada kejanggalan-kejanggalan dalam penanganan perkaranya," ungkap Sunan Kalijaga baru-baru ini.

Atas dugaan mengenai kejanggalan tersebut, pihak Sunan Kalijaga dan Ferry Irawan pun tak tinggal diam. Sunan Kalijaga mengaku sudah mengirimkan surat penting ke pihak tertentu, seperti KPK.

Baca Juga:
Beda dengan Venna Melinda, Yuni Shara Ogah Kawin Lagi demi Puaskan Hasrat Seksual

Melalui surat yang tidak dipublikasikan tersebut, Sunan Kalijaga meminta KPK untuk ikut campur dalam kasus KDRT Venna Melinda ini.

"Maka kami telah menyurati seperti KPK, kami mohon supaya KPK juga turun dalam proses peradilan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, yang dimana kami duga, banyak sekali kejanggalannya," tambah Sunan Kalijaga.

Salah satu kejanggalan yang dimaksud adalah saat Ferry Irawan tidak langsung ditahan melainkan dipulangkan pada awal pemeriksaan di kantor polisi dan membuat namanya ramai diperbincangkan di media.

Baca Juga:
Curiga Kasus KDRT Venna Melinda Cuma Buat Naikkan Pamor Jelang Pemilu, Ibu Ferry Irawan: Dia Mau Naik!

Load More