Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Bernasib Sama, Gisel Beri Dukungan untuk Rebecca Klopper: Sebagai Manusia ...

Sejak video syur diduga Rebecca Klopper viral di media sosial, nama Gisella Anastasi atau Gisel turut terseret dan menjadi bahan perbincangan.

Gisel sendiri dianggap memiliki nasib yang sama, setelah video syur dirinya dengan seorang pria bernama Michael Yokinobu terkuak ke publik dan viral di media sosial.

Baca Juga:
Video Call dengan Marissya Icha, Kondisi Terkini Rebecca Klopper Terungkap

Saat ditanya mengenai skandal yang sama yang kini menjerat Rebecca Klopper, Gisel mengakui tidak benar-benar mengikuti "berita" tersebut. Meski begitu, ibu dari satu anak ini tetap memberikan doa yang terbaik untuk sosok Rebecca Klopper.

"Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku mendoakan yang terbaik aja, untuk hasilnya kayaknya dengan porsi masing-masing aja," kata Gisel, dilansir dari akun Instagram @lambe_danu pada Minggu (28/5/2023).

Dirinya juga mencoba untuk memberikan dukungan secara mental kepada Rebecca Klopper. Dukungan tersebut tak hanya didasarkan pada diriny sebagai manusia, namun juga sesama perempuan seperti Rebecca Klopper.

Baca Juga:
Detik-detik Rebecca Klopper Salting Dipuji Dewi Zuhriati Viral: Beruntung!

"Aku lebih ke arah support secara mental, secara sebagai manusia, sebagai sesama perempuan ya, ngerti gitu semuanya ada prosesnya," tambah Gisel.

Respon dari Gisel ini pun menuai banyak komentar dari netizen.

"Cuma Gisel yang kuat sih waktu kasus kemarin, ga tutup komenan IG. Mentalnya wow," komentar seorang netizen.

Baca Juga:
Haji Faisal Nyaris Mewek Mikir Kondisi Mental Rebecca Klopper

"Sesama pemain saling support," tambah netizen lainnya dalam bentuk sindiran.

Load More