Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal (Instagram/rklopperr)

Matamata.com - Fadly Faisal Jadi Saksi Kasus Video Syur Rebecca Klopper, Auto Bikin Terharu: Bibi Kedua

Kabar terkini datang dari skandal kasus video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper. Dilansir dari akun TikTok @noona_via pada Minggu (28/5/2023), memang benar jika kasusnya sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Setelah laporan yang diajukan oleh Marissya Icha tiga bulan yang lalu, kini giliran Rebecca Klopper sendiri yang memilih untuk turun tangan.

Baca Juga:
Gisel Disorot gegara Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper: Buka Kontrol Kita

Pihak kepolisian mengungkapkan jika Rebecca Klopper melaporkan akun Twitter yang menyebarkan video syur yang diduga miliknya tanpa adanya hak atau izin.

"Menerima kuasa dari RAPK atau RK melaporkan pemilik akun Twitter dedek gemes (atau) @dedekugem atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan," kata pihak kepolisian.

Selain itu, laporan tersebut dikaitkan dengan aturan dalam pasal 45 ayat 1 Junto 27 Undang Undang RI nomo 19 taahun 2016.

Baca Juga:
Diungkap Sahabat Kondisi Mental Rebecca Klopper gegara Video 47 Detik, Kepercayaan Diri Ngedrop

"Sebagaimana dimaksud pasal 45 ayat 1 Junto 27 ayat 1 Undang Undang RI nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas undang-undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE," tambah pihak kepolisian.

Sementara itu, laporan ini diberikan dengan salah satu saksi berinisial FF yang ramai duduga adalah Fadly Faisal. Keterlibatan Fadly Faisal sebagai saksi ini pun membuat banyak netizen menjadi terharu.

"Terharu, Becca semangat terus ya. Thanks buat Ai @fadlyfsl_," kata netizen.

Baca Juga:
Haji Faisal Nyaris Mewek Mikir Kondisi Mental Rebecca Klopper

"Pak Faisal hebat ya didik anak, dari almarhum Bibi dan sekarang Ai," tambah yang lain.

"Ai bener-bener kayak Bibi, sekeluarga hatinya Masya Allah," komentar netizen lainnya.

Load More