Ferry Noviandi | MataMata.com
Jonas Rivanno dan Asmirandah. (Instagram)

Matamata.com - Sejak awal, pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang berlangsung pada 2013 memang sudah menghadapi banyak masalah. Saat itu, orangtua Asmirandah sempata tak merestui pernikahan tersebut karena putrinya harus mengikuti keyakinan sang suami.

Sejak pernikahan itu pula, Asmirandah dan Jonas Rivanno jarang muncul di televisi. Pasangan itu kini memang fokus dengan kegiatan ibadah di gereja.

Namun sayangnya, meski telah menepi dari ingar bingar dunia showbiz, pemberitaan negatif masih terus saja menyerang Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, sebuah akun Instagram gosip, @ratu.gosip memberitakan kabar kurang mengenakkan dari mereka berdua. Dari Instagram itu, Jonas Rivanno dituduh telah memiliki anak dari seorang perempuan, sebelum menikah dengan Asmirandah. Namun sayangnya, menurut akun tersebut, Jonas tak mengakui anak tersebut.

Akun gosip tersebut menampilkan foto kolase Jonas dengan anak perempuan tersebut.

"Mirip nggak balaratu? Udah sih itu aja .. (rumor yang lama beredar ini anaknya tapi Jonas tetap bungkam, sampai detik ini gak ada klarifikasi atau apapun, beritanya hilang bagai di telan bumi, Gak papa ya Dedek cantik .. kamu tumbuh menjadi gadis cantik dan pintar, semoga jika memang benar ini anak babang ganteng itu suatu hari babang ganteng mau mengakui)" tulis akun tersebut, sebagai keterangan foto.

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Banyak warganet yang percaya kalau anak perempuan itu memamg benar anak Jonas Rivanno.

Salah seorang manajer Jonas Rivanno dikonfirmasi mengenai kabar tersebut. Namun manajer yang bernama Gideon enggan memberi keterangan.

"Waduh aku nggak tahu soal itu, nggak ngurusin urusan pribadi saya," ucap Gideon dihubungi wartawan, Kamis (1/3/2018).

Gideon beralasan dirinya tak memegang jadwal pribadi Jonas. Lagipula, jika dirinya ikut mengatur urusan pribadi, dikhawatirkan tak profesional.

"Sorry ya, saya nggak ikut-ikutan soal ini. Saya nggak tahu, takut salah karena hanya ngurusin jadwal syuting aja," ujarnya.

Sementara itu, adik ipar Jonas Rivanno yang juga penyanyi terkenal, Donnie Sibarani alias Donnie Ada Band buka suara mengenai gosip tersebut. Donnie dengan tegas membantah kalau Jonas telah memiliki anak sebelum menikah dengan Asmirandah.

"Ooo itu nggak, kabar itu bohong," kata Donnie eks Ada Band, saat ditemui di acara peluncuran single terbarunya, "Will You Marry Me", di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sayangnya, bapak satu anak itu tidak tahu siapa anak perempuan yang beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan di dunia maya. Bahkan dia menolak memberi komentar mengenai anak tersebut.

"Aduh kalau soal itu saya no comment deh. Lebih baik tanya sama mereka aja. Yang saya tahu bukan anaknya (Jonas)," lanjut Donnie eks Ada Band.

Load More