Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Hotman Paris dan Tiara Ayu (Instagram)

Matamata.com - Kasus pengemudi ojek berbasis aplikasi yang ditabrak seorang model cantikTiara Ayu ternyata menuai sorotan dari pengacara Hotman Paris Hutapea.

Ancaman keras Hotman Paris tersebut diunggah dalam bentuk rekaman video di akun jejaring sosial Instagram miliknya, @hotmanparisofficial.

Tak tanggung-tanggung, Hotman Paris yang diapit dua wanita dalam video itu, mengancam pelaku yang merupakan model bernama Tiara Ayu Fauziah.

Berlatar ruang sidang, Hotman Paris memberikan ultimatum kepada Tiara Ayu untuk menyantuni pihak keluarga korban yang kini harus diamputasi kakinya.

Hotman Paris pun meminta masukan dari masyarakat terkait kasus tersebut.

"Salam dari ruang sidang pengadilan terkait pengemudi ojek online yang katanya kakinya diamputasi," ujar Hotman Paris dalam video itu.

Hotman Paris pun mengatakan, "Saya perlu masukan dari berbagai pihak, sudahkah ada santunan dari pihak yang menabrak atau sudah berusaha memberikan santunan?"


Instagram/@mastercorbuzier

Dan, jika tidak ada bukti pelaku berupaya mendekatu keluarga korban untuk memberikan santunan, imbuh Hotman Paris, dirinya akan mengajak publik.

"Kalau tidak ada bukti, dia berupaya mendekati keluarga korban, maka saya mengajak seluruh rakyat Indonesia agar mempercepat proses hukum pelaku," tutur Hotman Paris.

Pun Hotman Paris meminta agar mementingkan santunan untuk anak dan keluarga korban agar bisa tetap melanjutkan hidupnya.

"Kepada korban lebih mementingkan santunan agar anak dan keluarganya bisa tetap hidup," ujar Hotman Paris.

Dalam keterangan video tersebut, Hotman Paris juga menuliskan pesan untuk masyarakat Indonesia.

"Ayok masyarakat Indonesia membantu pengemudi ojek online yang kakinya diamputasi karena ditabrak oleh seorang model cantik yang sekarang model tersebut masih menghirup udara bebas."

"Sedangkan si pengemudi mungkin sudah tidak bisa mencari nafkah lagi..! Minta dukungan komentar di ig ini dari seluruh rakyat indonesia."

Tak pelak, pesan menohok Hotman Paris tersebut langsung viral dan memantik banyak komentar dari para netizen.

"Ayo pak bantu keadilan di indonesia! Jangan karna paras cantik bisa buat semuanya buta akan keadilan.. perempuan itu kan juga bisa aja dapetin uang dari mana aja dengan bermodalkan paras dan tubuhnya tapi keadilan harus tetep nomer 1. Salah ya harus tetep dapet hukuman," tulis netizen pengguna akun @citradwikrnnn.

"Tlong lah pak hotman...bntu rakyat kecil...kasian bpaknya psti dy sngat syok..gmna nnti nasib anak nya...orang itu harus brtnggung jawabb mmbiayai anak nya skolah smpe lulus," tulis pengguna akun @vinasofiani5.

Seperti dilansir Matamata.com dari Suara.com, nama model Tiara Ayu Fauziah mendadak jadi pemberitaan. Gara-garanya, perempuan cantik itu menabrak seorang sopir ojek oline di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018) saat mengendarai mobil BMW dengan nomor polisi B 789 SSN.

Akibatnya, si sopir ojek online yang diketahui bernama Muhammad Irfan hampir mengalami putus di kakinya.

Tiara pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Lantas, siapa sebenarnya Tiara Ayu Fauziah?

Namanya Tiara Ayu Fauziah mungkin memang belum setenar Anggita Sari atau Vitalia Sesha.

Namun nama Tiara Ayu Fauziah sudah cukup terkenal di dunia modelling.

Dari catatan yang dihimpun Suara.com dari berbagai sumber, Tiara Ayu Fauziah lahir pada 29 Agustus 1993.

Model pemilik tinggi badan 160 cm ini juga masih menjadi mahasiswi di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Selain model, Tiara Ayu Fauziah juga mengaku suka bernyanyi dan tengah mendalami kemampuannya sebagai seorang disc jockey alias DJ.

Perempuan yang memiliki banyak tato ini memulai kariernya sebagai seorang model di usia yang sangat belia, 14 tahun.

Di Instagram, Tiara Ayu Dewi memiliki akun @tiaraayufauziah.

Namun sayangnya, akun Instagram Tiara dikunci, sehingga tak semua orang bisa mengakses Instagram tersebut.

Load More