instagram@rasyidrajasa

Matamata.com - Duka belum beranjak dari kehidupan Rasyid Rajasa. Bungsu dari Hatta Rajasa ini baru saja kehilangan sang istri untuk selama-lamanya.

Adara Taista, istri Rasyid meninggal di Tokyo, Jepang ketika sedang dalam proses pengobatan untuk kanker kulit yang dideritanya.

Sebagai suami, Rasyid sangat terpukul dengan kepergian Adara, mengingat waktu yang mereka habiskan tidak sebentar sebagai pasangan kekasih.

Rasyid menghabiskan tiga tahun hidupnya untuk meyakinkan sang kekasih bahwa ia adalah calon suami yang tepat bagi Adara.

Hingga akhirnya, Rasyid dan Adara menikah pada bulan Desember 2017 kemarin. Baru lima bulan menikmati kehidupan rumah tangga, Rasyid kini harus berusaha ikhlas dengan kepergian istrinya.

Satu yang menjadi sorotan ketika Adara dimakamkan, yaitu bertepatan dengan hari ulang tahun Rasyid Rajasa.

Sebuah instastory di akun Instagram pun diunggah oleh Rasyid.

Instastory Rasyid Rajasa/instagram@rasyidrajasa

Foto dirinya tengah merayakan hari ulang tahun ditemani Adara diunggah dengan caption, “throwback my Bday dinner 21-05-2017. Hari ini aku anterin kamu ke tempat istirahat terakhir, hoping you watch me from up there,” tulisnya.

Melihat sang adik tengah berduka, Ruby Rajasa langsung menghiburnya dengan memberi doa pada Rasyid.

Dengan unggahan sebuah foto sang adik disamping pusara Adara, Ruby menuliskan caption yang berisi doa dalam Bahasa Inggris.

instagram@ruby_26

“Dan di hari ulang tahun Acid ini yg ke-28, there may never be a nicer way of saying happy birthday on this day to you. Instead we will pray for you. for your health, your prosperousness and for you to always be strong and happy. insyAllah on your birthday for the years to come. It will all be filled with the best doa.. doa for you, doa for Dara and doa for all of our family. Happy Doa Day for you my sayang tio... love always,” tulis Ruby dalam akun instagramnya.

Load More