Sarita Abdul Mukti/instagram@queen_saritaabdulmukti

Matamata.com - Sarita Abdul Mukti mengaku jika hubungannya dengan Faisal Harris membaik jelang bercerai, bahkan suaminya masih berkunjung ke rumah.

Bukan itu saja, membaiknya hubungan mereka juga ditandai dengan intensitas komunikasi lewat sambungan telepon yang semakin sering.

“Dia bahkan rajin menelepon sekarang. Mungkin karena sebentar lagi berpisah," kata Sarita seperti yang dilansir dari laman Suara.com pada Rabu (23/5).

Baca Juga:
Pangeran Harry Sold Out, Masih Ada 5 Pangeran Jomblo Ini

Sarita Abdul Mukti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Selain hubungan yang membaik, Sarita juga mengungkapkan bahwa dirinya dan anak-anak masih diberikan nafkah oleh Faisal Harris.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Bio One, Asli Kecilnya Gemes Banget!

"Menafkahi masih. Ketika saya minta akan diberi," ujarnya.

Sarita Abdul Mukti mantap menggugat cerai Faisal Harris pada April tahun ini setelah pernikahan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn terkuak.

Sebelumnya, tahun lalu Sarita Abdul Mukti sudah berencana menggugat cerai Faisal Harris. Namun, Sarita membatalkan niatnya karena alasan masih mempertimbangkan perasaan anak-anaknya.

Baca Juga:
Senjata Pelecehan Seksual Terkuak, Begini Nasib Lee Seo Won

Namun, setelah melalui pertimbangan matang dan pernikahan siri suaminya dengan Jennifer Dunn terbongkar,  Sarita Abdul Mukti menegaskan bahwa ikatan suami istri antara dirinya dengan Abdul Harris tidak akan dilanjutkan. Kendati demikian,  mereka akan tetap menjaga hubungan baik sebagai sahabat demi anak-anak.

Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. (istimewa)

Dalam gugatan cerai yang dilayangkan ke pengadilan agama, Sarita Abdul Mukti minta hak asuh atas empat orang putrinya. Alasannya, pasca cerai nanti Faisal Harris pastinya akan disibukkan dengan keluarga barunya.

Menurut Sarita BAdul Mukti, dirinya sudah terbiasa hidup sendiri tanpa didampingi suami. Apalagi, ketika dia mendampingi anak-anaknya menempuh pendidikan di Australia, sementara Faisal Harris lebih banyak menghabiskan waktunya di Indonesia.

Kabar Faisal Harris main serong dengan Jennifer Dunn memuncak ketika putri Faisal Harris, Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan pada November tahun lalu.

Semenjak itu pemberitaan mengenai perselingkuhan Faisal Harris terus mencuat dan menarik perhatian publik.

Malah, setelah Jennifer Dunn dijebloskan ke dalam bui terkait kasus narkoba, Faisal Harris dikabarkan sering datang menjenguk perempuan blasteran Inggris tersebut ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur. 

Sumber: Youtube/Reporter Suara.

Load More