Cinta Laura/net

Matamata.com - Cinta Laura rupanya semakin menunjukkan tajinya dalam dunia akting.

Setelah beberapa kali terlibat dalam film hollywood seperti The Philosophers dan Crazy For The Boys, Cinta Laura dikabarkan menjadi pemeran utama dalam film terbaru besutan Netflix berjudul Nanny The Surveillance.

Kabar ini tersiar beberapa waktu lalu, ketika akun Twitter milik Rahmad Hidayat Kiehl (@xrahmathekiehlx) mengupload poster dan membagikan trailer film Nanny Surveillance.

Baca Juga:
Intip Kerennya Video Klip Api, Single Terbaru Young Lex

Rahmad sendiri dikenal sebagai penggemar berat aktris berusia 24 tahun itu.

Cuitannya ini kemudian di-retweet oleh Cinta Laura.

Poster film tersebut memperlihatkan sosok Cinta Laura yang berdiri sambil menyilangkan kedua lengannya. Di bagian belakangnya terdapat potongan-potongan puzzle yang mirip rekaman CCTV.

Baca Juga:
Pemeran Neville Longbottom di Harry Potter Resmi Menikah

Dalam film bergenre thriller tersebut, aktris berdarah Jerman Indonesia itu berperan sebagai Rachel.

Film menceritakan Rachel yang diminta menjadi pengasuh anak pasangan Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll) pasca rumah mereka kemasukan perampok.

Demi meningkatkan pengamanan, keduanya memasang kamera CCTV, sistem kontrol suara, dan semacam asisten personal bernama Sam.

Baca Juga:
Transformasi Bertrand Antolin Seakan Tak Menua!

Mereka pun mempercayakan Rachel untuk memegang semua password agar memudahkan mengawasi anak angkat mereka.

Namun Rachel ternyata memiliki tujuan tersendiri. Rachel mengawasi keluarga tersebut secara diam-diam. Rachel juga berinisiatif mengambil anak angkat Scott dan Mara karena rahasia sang anak berhubungan dengan masa lalunya.

Dalam trailer Nanny Surveillance yang sudah rilis di kanal YouTube pada 24 Mei lalu, Cinta Laura menunjukan perubahan akting yang drastis.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Makin Mesra

Dari semula terlihat baik dan ramah kemudian berubah menjadi sangat emosional menjelang menit-menit terakhir.

Sudah tidak sabar melihat akting Cinta Laura? kabarnya Nanny Surveillance dijadwalkan tayang di Netflix pada tahun 2018 ini, namun belum ada informasi detail tanggal rilisnya.

Load More