Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Matamata.com - Drama rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah menjadi sorotan publik, beberapa minggu belakangan

Biduk yang mereka arungi goyah hingga terpublikasikan melalui akun Instagram, baik milik Dewi Perssik maupun Angga Wijaya.

Berawal dari beberapa status yang diunggah Dewi Perssik, opini publik seolah digiring untuk merasakan adanya kisruh di rumah tangga mereka.

Baca Juga:
The Sacred Riana Sukses Takuti Juri America's Got Talent 2018

Mulai dari status 'perampok', ketika Dewi Perssik menuliskan laki-laki bandel dan menyisipkan peribahasa 'sepintar-pintarnya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga'.

Publik menduga bahwa sosok laki-laki yang dimaksud si pemilik goyang gergaji tersebut merupakan sang suami, Angga Wijaya.

"Perampok, laki-laki bandel atau orang yang sudah bermain keburukan dan kejahatan. Itu tidak akan mengalami rasa takut atau penyesalan bahkan stres, karena hatinya tertutup, berbeda dengan orang normal yang punya perasaan, kalau orang yang punya perasaan pasti akan berpikir dan memilah milih. Sepintar-pintarnya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Semangat beraktivitas untuk hari ini menuju masa depan indah," tulis akun @dewiperssikreal.

Baca Juga:
Ketika Via Vallen dan Isyana Sarasvati Dibilang Anak Kembar

Pun ada pula status 'sayur lodeh' yang ditulis Dewi Perssik yang dinilai ditujukan untuk Angga Wijaya.

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung, dan lain-lain, tapi semua tergantung lakinya. Sanggup nggak ngabisin semua? Makan sayur lodeh aja sudah nggak sanggup apalagi menu yang lain. Sudah tahu nggak mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah #dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub," tulis Dewi Perssik di Instagram.

Baca Juga:
Chicco Jerikho Mesem-mesem Tanggapi Perubahan Putri Marino

Dalam status tersebut, Dewi Perssik menyempilkan tagar #antiselingkuhselingkuhclub.

Hal ini membentuk opini di publik yang menuding Angga Wijaya selingkuh.

Belum lagi, aksi Dewi Perssik yang menghapus foto-foto Angga Wijaya, tentunya semakin menguatkan dugaan bahwa ada 'sesuatu' di rumah tangga mereka.

Baca Juga:
Yoo In Na Diincar Jadi Pasangan So Ji Sub di Terius Behind Me

Suami disebut cari yang sempit

Di unggahannya ini, beberapa kali netizen bertanya perihal keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan langsung dijawab si pemilih goyang gergaji itu.

Salah satunya netizen yang menanggapi statusnya tersebut.

"Betul banget mba @dewiperssikreal ngikutin ego mah nggak ada habisnya," tulis akun @didahachmad.

Langsung, komentar itu ditanggapi Dewi Perssik.

"@didahachmad ngikutin nafsu lebih tepatnya :)," tulis akun @dewiperssikreal.

Bahkan, di salah satu jawaban, Dewi Perssik menyebutkan sosok laki-laki kurang ajar.

Berawal dari komentar netizen @sumsumiiiiii_pmb, "Kalau mami sayur sop . . Segar kimplah-kimplah . . Komplit isinya . . @dewiperssikreal."

Dewi Perssik pun menjawab, "@sumsumiiiiii_pmb aminn... maka dari itu wis komplit kurang apalagi toh?? lek ono wong lanang sing kurang itu namanya kurang ajar."

Ada pula netizen @akbarmmmm_ yang menanggapinya seperti ini, "Suaminya cari yang sempit mi. Biar mami sama aku aja."

Tanpa basa basi, Dewi Perssik pun memberikan jawaban yang cukup menohok.

"@akbarmmmm_ punyaku sangat sempit wong nggak pernah ngelahirno di-JAMIN HALAL lagi," tulis akun @dewiperssikreal.

Dituding penyuka sesama jenis

Ada pula tulisan Dewi Perssik yang bikin publik cukup terhenyak, ketika menyebut sosok laki-laki penyuka sesama jenis.

Lagi-lagi, publik mengasumsikan bahwa sosok tersebut adalah Angga Wijaya.

Rekam jejak tulisan Dewi Perssik tersebut diabadikan oleh akun gosip Instagram Lambe Turah.

"Lu aja yang lembut sama laki homo dan doyan jajan wanita. Kalau gue mending cerai daripada kena penyakit tertular dari para laki homo atau suka jajan maaf ya. Hidup ini indah say, itu bukan tabiat kalau masalah homo atau lakinya suka jajan tapi prinsip wanita yang komit dan nggak bodoh, bogem aja kalau punya laki kayak gitu..." tulis Dewi Perssik.

Suami sebar rekaman ijab kabul

Angga Wijaya sempat meminta maaf kepada Dewi Perssik, namun permintaan maaf tersebut disampaikan melalui medium Instagram.

Angga Wijaya mengunggah sebuah potongan video pernikahannya dengan Dewi Perssik.

Di video tersebut, Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah melangsungkan pernikahan di hadapan penghulu.

Keduanya terlihat serasi mengenakan pakaian pengantin berwarna putih.

"@dewiperssikreal gak ingat ini ??? Maafkan aa neng...," begitu tulisan Angga Wijaya bersama video yang ia unggah.

Akhirnya mereka bertemu

Dewi Perssik dan Angga Wijaya akhirnya dipertemukan dalam sebuah acara talk show di sebuah stasiun televisi.

Terlihat Angga sang suami berulang kali minta maaf dengan Dewi, namun sang diva Dangdut ini tetap acuh.

Sampai akhirnya Dewi pun tak tahan lalu ia menangis di pelukan sang suami. Suara piano romantis mengalun mengiringi akurnya mereka berdua.

Yang uniknya, usai 'segmen' minta maaf dan tangis-tangisan kelar, pedangdut yang beken dengan 'goyang gergaji' ini pun kembali bergoyang dan bernyanyi. Bahkan ia tak segan menggoyangkan bokongnya di depan suami.

"Enak gak goyang sayur lodeh enak nggak?" tanya Dewi kepada sang suami sambil tertawa.

Angga Wijaya sang suami pun hanya bisa geleng-geleng melihat tingkah polah istrinya tersebut.

Pelit bicara

Namun, ketika ditodong awak media untuk berbicara soal kisruh rumah tangganya, Dewi Perssik menolak untuk blak-blakan.

Dia pelit bicara dan menjawab sekenanya.

“Semua baik-baik saja,” ucap Depe saat ditemui Suara.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Dewi Perssik beralasan dirinya ingin membicarakan polemik perkawinannya berdua dengan Angga Wijaya tanpa melibatkan pihak lain. Yang pasti, Dewi perssik ingin mencari jalan terbaik untuk masa depan rumah tangganya.

“Ini kita kan baru mau ngobrol lagi, ngobrol berdua. Doakan saja,” katanya.

Dibilang settingan

Kisruh rumah tangga yang diumbar ke publik dan tidak jelas pangkal permasalahannya membuat opini baru berseliweran di benak publik.

Publik menilai drama rumah tangga itu cuma gimmick alias settingan.

"Bagi mereka yang bilang settingan atau apalah, saya yakin laki-laki manapun yang punya harga diri dan waras nggak akan mau disuruh minta maaf di hadapan seluruh dunia, apalagi ketahuan memang dirinya salah dan menyakiti hati istri dengan melecehkannya dan hanya mempertahankan rumah tangganya dengan kata-kata maaf secara live," ungkapnya.

Sebelumnya Dewi juga blak-blakan tentang isi chat suaminya dengan laki-laki pelatih pribadi di sebuah pusat kebugaran yang menjadi pemicu dari pertengkarannya.

"Saya memang menutup komunikasi ketika itu setelah tahu chat suami saya dengan laki-laki PT Fitness yang memberikan wanita yang sebelumnya bercanda tentang perempuan dan sayur lodeh (istri) atau sayur-sayuran yang lain atau wanita lain, Begitupun istri yang baik dan waras nggakl akan mau settingan berantem dan disamakan dengan sayur lodeh sedangkan wanita lain tumis kangkung atau sayur yang lain," kata Dewi.

Soal memaafkan suami, ia mencoba berpikir lurus bahwa jalan ini diambil demi keutuhan rumah tangganya dan menjadi pelajaran ke depannya.

"Positif thinking. Seandainya pun saya memaafkan suami saya, saya belajar menjadi istri yang sabar dan layaknya wanita yang belajar bertakwa untuk bisa memaafkan. Tapi ingat jangan diulangi lagi, kesetiaan buat saya dalam setiap hubungan rumah tangga itu penting @anggawijaya88," pesan Dewi kepada sang suami.

Load More