Atta Halilintar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina from Instagram @attahalilintar

Matamata.com - Untuk merayakan 3 juta lebih subscriber-nya di YouTube, Atta Halilintar kini membuat konten vlog yang sensasional.

Dengan judul #AttaGrebekRumah, putra sulung dari gen Halilintar itu pun bertandang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di bilangan Green Andara Residences.

Termasuk dalam jajaran artis papan atas dan bahkan dinobatkan sebagai artis terkaya nomor 1 di Indonesia tahun 2018 versi Globe, berkunjung ke rumah Raffi Ahmad tentu merupakan pengalaman yang bikin publik penasaran.

Baca Juga:
Turut Berduka, Nenek Jin BTS Meninggal Dunia

Apalagi rumah yang didiami suami Nagita Slavina sekeluarga itu sekarang diperkirakan senilai puluhan miliar.

 

Source: Instagram @raffinagita1717

Baca Juga:
Gagah Pakai Seragam, Begini Visual 4 Seleb Korea yang Lagi Wamil

Tak sampai di situ, Raffi juga mengungkap kalau dirinya sudah membeli tanah sampai di ujung kompleks perumahan mahal itu, bahkan total sekitar 6 kavling. Fakta tersebut diungkapkannya dalam vlog Atta Halilintar, House Tour Rumah Raffi Ahmad Nagita.

"Jadi rumah yang ada di samping baru aja gue beli, sama tanah yang di ujung itu," ungkap Raffi yang disambut seruan kehebohan oleh Atta.

Rencananya awal tahun depan nanti, Raffi bakal membangun dan merombak seluruh kavling yang sudah dia beli agar seluruh keluarganya bisa berkumpul.

Baca Juga:
Jun.K 2PM Alami Kelumpuhan Saraf Wajah, Begini Tanggapan Agensi

"Ngumpulin keluarga, jadi keluarga gue biar semuanya di sini," ujar ayah Rafathar ini.

Meski agak protes didatangi dadakan oleh Atta Halilintar karena rumahnya yang masih berantakan,  Raffi Ahmad tak lupa menunjukkan sederet koleksi mobil, motor, dan bahkan peliharaan burung mahalnya.

Bahkan ayah satu anak ini juga blak-blakan soal rencana merenovasi rumah tinggalnya dan membangun kolam renang tambahan di lantai 3.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Cantiknya Meghan Markle di Ultah Ratu Elizabeth II

Doi juga cerita soal kamar berhantu lo.

Penasaran? Tonton videonya ya :)

 

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More