Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Mandra/Suara.com

Matamata.com - Merinding dan tak kuasa membendung air mata, itu yang dirasakan aktor sekaligus komedian Mandra menjelang gala premiere Si Doel The Movie. 

Adapun gala premiere atau pemutaran perdananya dilakukan di Pathe Tuschinski, salah satu bioskop prestisius dan tertua di kota Amsterdam, Belanda.

"Pas keluar kamar gue bilang ke Hans kok gue merinding ya. Kenapa nih," cerita Mandra kepada wartawan jelang gala premiere, Senin (23/7/2018) waktu setempat.

Baca Juga:
8 Potret Cantik Giannirma Gavrila, Putri Sulung Feni Rose

Sambil mengusap air matanya, aktor yang memulai kariernya sebagai pemain lenong Betawi ini mengaku teringat almarhum Benyamin Suaeb, pemeran Babeh dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

"Nggak tahu juga ya," kata Mandra seraya mengelap air mata.

Aktor sekaligus komedian Mandra. [suara.com/Madinah]

Terkait busana Betawi Betawi warna hitam serta peci merah yang dikenakannya dalam pemutran perdana Si Doel The Movie, Mandra mengaku ingin mewujudkan keinginan mendiang Benyamin Suaeb mengenalkan budaya Betawi ke dunia internasional.

Baca Juga:
Kocaknya Baim Tirukan Gaya Makeup Freckles

"Ini kan juga visi misi dia," sambung Mandra.

Gala premiere film Si Doel The Movie sukses digelar di Pathe Tuschinski Theater, salah satu bioskop tertua di kota Amsterdam, Belanda, Senin (23/7/2018) waktu setempat.

Beberapa jam sebelum gala premiere, antrean calon penonton tampak mengular di depan Pathe Tuschinski yang berada di kawasan central Amsterdam.

Baca Juga:
6 Gaya Liburan Venna Melinda di Jepang, Kayak ABG

Bukan hanya warga negara Indonesia di Amsterdam, tampak warga lokal ikut dalam antrean demi menyaksikan akting Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra dan lain-lain.

Rano Karno beserta pemeran lainnya di film Si Doel The Movie datang ke lokasi pemutaran perdana dengan diantar mobil limousine.

Puluhan, bahkan ratusan orang berteriak histeris saat Rano karno dan kawan-kawan melintas di karpet merah dan menyambut hangat fans.

Baca Juga:
Wow, 3 Idol K-Pop Pria Ini Terkenal Punya Wajah Cantik

"Ini orang Cilandak semua nih, hehehe," canda Rano Karno ke kerumunan fans.

SUARA.com/Madinah dari Amsterdam, Belanda

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Mandra Mendadak Nangis Ingat Benyamin Suaeb

Load More