Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Christian Kretschmar dan Anggun C Sasmi. (Instagram/@christiankretschmar)

Matamata.com - Akhirnya penyanyi Anggun C Sasmi untuk pertama kalinya posting foto keluarga kecilnya setelah resmi menikah dengan Christian Kretschmar.

Di salah satu caption fotonya, penyanyi yang sukses di dunia internasional ini menuliskan Christian dengan sebutan suami.

Anggun C Sasmi merasa bahagia karena didampingin suami dan anaknya saat dipercaya mengisi acara pembukaan Asian Games 2018.

Baca Juga:
11 Pesona Penyanyi Indonesia dalam Pembukaan Asian Games 2018

Ia pun mengunggah foto bertiga bersama suami dan anaknya usai acara selesai. Tampak wajah ketiganya dihiasi senyum bahagia.

Anggun C Sasmi bersama suami dan anaknya. (Instagram/@anggun_cipta)

Anggun C Sasmi juga menuliskan caption mendalam yang mewakili isi hatinya saat itu. Menurutnya sebuah kebanggaan bisa menjadi salah satu pengisi acara dan menyanyikan lagu bertajuk Pemuda.

"Dengan suami dan anak setelah turun dari panggung #AsianGames2018 tadi malam dimana saya dipercayakan membawa lagu yang penuh makna dan arti yang penting bagi bangsa Indonesia yang masa depannya terletak di tangan para pemuda. Saya menyanyi lagu ini dengan sepenuh hati walaupun saya sangat terharu #Pemuda #Chaseiro," tulis akun resmi Anggun C Sasmi, @anggun_cipta, Minggu (19/8/2018).

Baca Juga:
Aneh, Syahrini Tiba-tiba Minta Dibully Haters

Selain momen di atas, pelantun Mimpi ini juga memposting kebersamaan dengan suami dan anaknya saat menyantap sarapan di hotel.

Lagi-lagi, pengantin baru ini terlihat sangat bahagia bisa menikmati kehidupan baru mereka.

Anggun C Sasmi bersama suami dan anaknya. (Instagram/@anggun_cipta)

Seperti diketahui, Anggun C Sasmi menggelar acara pernikahan secara tertutup di Bali, Rabu (15/8/2018). Ia akhirnya memilih menikah dengan pria asal Perancis itu setelah menjalin hubungan pacaran beberapa tahun.

Anggun C Sasmi dan suami barunya, Christian Kretschmar. (Instagram/@lambe_turah)

Langgeng terus ya Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar.

Load More