Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani.(Instagram/@dierabachir)

Matamata.com - Ada cerita kebingungan Nikita Mirzani di balik penangkapan cucu konglomerat Kartini Muljadi, Richard Muljadi, karena kedapatan menyalahgunakan narkoba, Rabu (22/8/2018).

MataMata.com melansir dari Suara.com, Nikita Mirzani mengaku heran dan bingung karena suami sirinya, Dipo Latief tak ikut diamankan polisi. Padahal menurut informasi yang diberikan temannya, Dipo sedang bersama Richard Muljadi saat kejadian itu terjadi.

''Iya gue heran. Karena tanggal 22 (Agustus) kemarin lagi sama Dipo, dia (Richard Muljadi). Tapi kok yang ketangkep Richard doang, gue bingung,'' kata Nikita Mirzani dilaporkan Suara.com.

Baca Juga:
3 Fakta Duma Hutapea, Adik Hotman Paris yang Juga Pengacara

Nikita Mirzani / Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah mengisyaratkan kalau suami sirinya itu pemakai barang haram, meski itu hanya tudingan artis ibu dua anak ini ya.

Secara blak-blakan Nikita Mirzani juga mengatakan Dipo Latief tidak akan merasa takut dengan tertangkapnya Richard Muljadi.

Kebingungan lain yang dirasakan Nikita Mirzani adalah soal hubungan Dipo Latief dan Richard Muljadi. Sepengetahuannya, keduanya tak punya hubungan baik, namun kenapa bisa tiba-tiba nongkrong bareng.

Baca Juga:
Tetap Mesra, 5 Artis Ini Menikahi Pria yang Lebih Muda

''Iya Richard itu sama Dipo semua tuh awalnya ya gitu deh. Makanya gue aja bingung kenapa Richard bisa sama Dipo,'' ungkapnya.

Richard Muljadi

Sementara itu, soal Richard Muljadi ternyata pemakai narkoba, Nikita Mirzani tak heran lagi. Menurutnya memang sudah waktunya saja Richard tertangkap karena perbuatannya.

Seperti diketahui, Richard Muljadi diringkus polisi saat menggunakan kokain di toilet sebuah restoran mewah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Polisi menyita iPhone X berwarna hitam dan satu lembar uang pecahan 5 dolar Australia. Kedua bukti itu disita karena dianggap menjadi alas kokain yang dikonsumsi Richard Muljadi.

Atas pengakuan Nikita Mirzani di atas, pihak Dipo Latief belum berkomentar soal hal ini.

(Suara.com/Sumarni)

Load More