Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia - El Rumi dan Marsha Aruan. (Instagram)

Matamata.com - Putus nyambung dalam menjalin hubungan cinta sepertinya lumrah terjadi sama siapa saja, pasangan muda El Rumi dan Marsha Aruan juga mengalaminya.

El Rumi dan Marsha Aruan bisa dikatakan jadi salah satu pasangan yang diidolakan penggemar. Gaya pacaran apa adanya namun bikin baper, itu yang menggambarkan hubungan mereka.

Usia pacaran yang sudah mencapai 4 tahun itu diwarnai putus nyambung. Pada 2016, Marsha Aruan mengisyaratkan kalau sudah tak lagi menjalin kasih dengan El Rumi. Hingga akhirnya keduanya mulai pamer kemesraan lagi pada 2017 sampai sekarang.

Baca Juga:
5 Soundtrack Film Indonesia yang Ngena Banget di Hati

El Rumi dan Marsha Aruan juga tak masalah harus LDR karena El kuliah di London. Setiap El pulang ke Indonesia, keduanya pun menghabiskan waktu bersama.

Marsha Aruan dan El Rumi (Instagram/@aruanmarsha)

Putus nyambung dalam hubungan asmara tak hanya terjadi pada El Rumi dan Marsha Aruan saja. Beberapa artis yang kini sudah menikah pernah mengalaminya lho. Berikut rangkuman MataMata.com.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Baca Juga:
Tak Mengandalkan MUA, 5 Seleb Ini Ternyata Jago Makeup

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kini jadi pasangan selebriti yang paling mencuri perhatian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dulu pernah putus sebelum akhirnya memutuskan menikah pada 17 Oktober 2014. Gosipnya Raffi Ahmad dekat dengan cewek lain, tapi itu tidak terbukti toh akhirnya mereka balikan lagi dan menikah.

2. Christian Sugiono dan Titi Kamal

Titi Kamal dan Christian Sugiono / Instagram @titi_kamall

Kini sudah bahagia dengan keluarga kecilnya, kisah cinta Christian Sugiono dan Titi Kamal naik turun. Mulai dari harus jalani LDR hingga akhirnya putus nyambung. Itu mungkin ujian cinta mereka sebelum akhirnya menikah pada 6 Februari 2009.

Baca Juga:
6 Seleb Cantik Ini Buktikan LDR Bertahun-tahun Endingnya Nikah

3. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Keluarga kecil Chelsea Olivia. (Instagram/@chelseaoliviaa)

Kalau putus nyambungnya hubungan pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah saat Glenn kuliah ke Singapura. Namanya juga LDR ya, selama 2 tahun hubungan mereka diuji. Endingnya, saking kuatnya cinta mereka, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memutuskan menikah pada 3 Oktober 2015.

4. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Baca Juga:
5 Cover Lagu dari Jonatan Christie yang Bikin Adem di Hati

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. (Instagram/@teukuwisnu)

Pasangan satu ini juga pernah putus nyambung saat menjalin hubungan pacaran. Namun karena masih sama-sama cinta, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun akhirnya memutuskan untuk menikah pada 17 November 2013. Sekarang keduanya malah kompak berhijrah mendalami ilmu agama bersama. Tiga buah hatinya membuat rumah tangga mereka semakin indah.

Load More