Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Ozzy Albar. (Youtube)

Matamata.com - Narkoba menjerat satu lagi putra musisi gaek Ahmad Albar. Setelah Fachri Albar, kali ini Ozzy Albar yang juga dikenal sebagai vokalis band Jibriel.

Ozzy Albar diringkus di sebuah Anjungan Tunai Mandiri salah satu bank, bilangan Wolter Mangonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018) malam. Dari kantungnya, disita 2,6 gram ganja.

"Kita menangkap OA dan yang bersangkutan didapatkan di sakunya ada 2,6 gram ganja berat bruto," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu (12/9/2018), seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
Duh, Farhat Abbas Sebut Pilih Jokowi Masuk Surga!

Namun, Argo tak menjelaskan kronologi penangkapan Ozzy Albar. Yang pasti, Ozzy Albar saat ini masih berada Polda Metro Jaya untuk diperiksa.

"Nanti kita tunggu ya informasi awal seperti itu," ujar Argo.

Ini bukan kali pertama keluarga Ahmad Albar bermasalah dengan hukum, terutama kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:
Ngaku Ngefans, Rizky Febian Salting Nyanyi Bareng Marion Jola

Ozzy Albar merupakan anak ke-empat Ahmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S Bono. Berbeda dengan Fachri, Ozzy lebih fokus dalam berkarier di musik. Selain bergabung dengan band Jibriel, Ozzy juga sempat merilis karya solo.

Sebelumnya Fachri ditangkap Polres Jakarta Selatan di rumahnya, di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkotika seperti sabu, dumolid, dan ganja.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Fachri dengan hukuman 7 bulan rehabilitasi. Kabar terakhir, Fachri sudah diperbolehkan rawat jalan.

Baca Juga:
Kriss Hatta Minta Maaf Sebut Intimi Hilda Vitria Ribuan Kali

SUARA.com/Agung Sandy Lesmana

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Ozzy Albar Ditangkap dengan Barang Bukti Ganja 2,6 Gram

Baca Juga:
Blak-blakan, Ketika Dua Anak Sule Menangis di Acara Ini Talk Show

Load More