Ozzy Albar (kanan). (Instagram/@ozzy_albar)

Matamata.com - Belum selesai suasana duka keluarga Ahmad Albar sepeninggal putranya, Faldy Albar, kini mereka kembali ditimpa musibah.

Pasalnya, satu lagi putra Ahmad Albar terjerat kasus narkoba. Jika sebelumnya Fachri Albar, kini giliran Ozzy Albar jatuh ke lubang yang sama dengan kakaknya.

Ozzy Albar ditangkap di sebuah Anjungan Tunai Mandiri salah satu bank, bilangan Wolter Mangonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018) malam.

Baca Juga:
Isak Rizky Febian Beberkan Makna Tersembunyi di Balik Lagunya

Saat ditangkap, polisi menemukan 26, gram ganja dari dalam kantungnya.

''Kita menangkap OA dan yang bersangkutan didapatkan di sakunya ada 2,6 gram ganja berat bruto,'' kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu (12/9/2018), mengutip dari Suara.com.

Namun, Argo Yuwono enggan menjelaskan kronologi penangkapan Ozzy Albar lebih lanjut.

Baca Juga:
Tulis Caption Sedih, Luna Maya dan Reino Barack Putus?

''Nanti kita tunggu ya informasi awal seperti itu,'' ujar Argo.

Keluarga Ahmad Albar tampaknya sangat akrab dengan narkoba. Pada 2007 lalu, Ahmad Albar juga terjerat kasus narkoba dan juga diduga bersekongkol dengan nuronan kasus narkoba.

Selanjutnya, putra keduanya, Fachri Albar ditangkap Polres Jakarta Selatan di rumahnya, di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Baca Juga:
Giliran Ozzy Albar Diringkus Terkait Narkoba

Polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu, dumolid dan ganja. Akhirnya, Fachri Albar divonis tujuh bulan rehabilitasi oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ozzy Albar mengikuti rekam jejak ayah dan kakaknya berkelindan di pusaran narkoba. Tak banyak yang tahu mengenai sosok Ozzy Albar, berikut Matamata.com beri fakta-fakta tentang Ozzy Albar.

Vokalis band Jibriel

Baca Juga:
7 Seleb Indonesia yang Jadi Ibu saat Berusia 20 Tahun

Ozzy Albar. (YouTube)

Band rock Jibriel asal Jakarta ini terbentuk pada 2003. Digawangi oleh dua pasang kakak adik, Fachry Albar dan Ozzy Albar.

Formasi lengkapnya yakni Ozzy Albar (vokalis), Nara Putra (gitar), Zaindra Putra(gitar), Sain Namora (bass) dan Fachri Albar (drum).

Karya band Jibriel

Jibriel band. (Instagram/@ozzy_albar)

Band Jibriel pertama kali mengeluarkan album pada Juli 2008 silam bertajuk Memecah Keheningan.

Lagu berjudul Raih menjadi andalan album yang berisi 12 lagu ini.

Pada 2014, Jibriel mengeluarkan single berjudul Terdepan, yang didedikasikan untuk mereka yang tertantang melakukan perubahan dan maju menjadi terdepan.

Load More