Pernikahan Anandito Dwis dan Anisa Rahma. (Instagram/@anisarahma_12)

Matamata.com - Kisah cinta pengantin baru Anandito Dwis dan Anisa Rahma masih menjadi pusat perhatian netizen. Bagaimana tidak, pasangan yang menikah pada Minggu (16/9/2018) ini berhasil membuat perasaan jomblo campur aduk. Dari mulai baper sampai terharu karena mendengar kisah cinta mereka.

Anandito Dwis dan Anisa Rahma memutuskan untuk tak berpacaran sebelum menikah. Keduanya memilih untuk menjalani taaruf.

Keduanya memang sudah sempat membuat baper netizen dengan akting mereka dalam web series yang berjudul Taaruf. Banyak yang tak menyangka jika kisah dalam web series taaruf itu tak hanya sebuah fiksi melainkan bisa terwujud dalam kenyataan.

Baca Juga:
Meski Istri Pengusaha, Sandra Dewi Punya 5 Bisnis Menggiurkan Ini

Ngomong-ngomong soal perjalanan cinta mereka, sebelum menjalani proyek web series ini ternyata mereka sudah pernah bertemu lho. Pertemuan pertama diceritakan dengan jelas oleh Anandinto Dwis lewat postingan Instagramnya, pada Jumat (21/9/2018).

Dalam postingannya tersebut, Anandito Dwis nampak sedang berfoto bersama Anisa Rahma. Hanya saja bukan Anisa Rahma yang sesungguhnya, Anandito Dwis hanya berfoto bersama foto Anisa Rahma yang ada di banner.

Cerita pertemuan pertama Anandito Dwis dan Anisa Rahma. (Instagram/@ananditodwis)

Pertemuan pertama mereka diawali pada 11 Februari 2018 saat sama-sama mengisi dalam sebuah seminar pranikah. Mendengar nama Anisa Rahma, Anandito Dwis menyempatkan kepo dulu sebelum ketemu Anisa.

Baca Juga:
Tanggapi Hari Jisun, Deddy Corbuzier : Stop This Stupid Drama !

''Sebelumnya hanya mengecek instagrammu yang ternyata baru kali itu ku tau kau telah menjadi seorang muslimah dengan hijab cantikmu,'' tulis Anandito Dwis dalam caption postingannya.

Menuju hari di mana mereka harus mengisi acara bareng, perasaan Anandito Dwis semakin nggak karuan. Bahkan Anandito Dwis mengaku harus dandan sebelum foto bareng.

''(Sebelum foto--red) Aku langsung belok ke kamar mandi untuk merapihkan sedikit rambut (biar kece dikit), selepas dari kamar mandi ternyata Kang Abay sudah selesai bertemu dan akhirnya tak jadi ku bertemu denganmu saat itu (gak ada temen)" lanjut Anandito Dwis.

Baca Juga:
Tangis Mat Solar Pecah Dijenguk Keluarga Besar Bajaj Bajuri

Meski tak jadi foto bareng Anisa Rahma pasca dandan, ternyata Anandito Dwis masih bisa berbincang sebentar dengan Anisa Rahma. Sebelum bertemu, Anandito Dwis mengaku perasaannya tak karuan.

''Bingung, canggung, malu, semua dicampur aduk,'' ceritanya dalam caption.

Tapi siapa sangka dari perbincangan tersebut terungkap fakta jika Anisa Rahma tak asing dengan sosok Anandito Dwis. Anisa Rahma bahkan mengetahui beberapa karya dari Anandito.

Baca Juga:
Mau Menikah, Rezky Aditya Pernah Dekat dengan 4 Seleb Cantik Ini

''Ternyata tidak disangka sangka dirimu tau banget malah lagu Mencintai Kehilangan dan pengen dengerin lagunya secara live, akhirnya akupun menyanyikan lagu itu untukmu sebelum pulang,'' lanjut Anandito.

Anisa Rahma dan Anandito Dwis. (Instagram/anandisaofficial)

Selepas ngobrol ngalor-ngidul, Anandito Dwis mengaku jika dirinya meminta untuk berfoto bersama Anisa Rahma. Ia pun sempat berpikiran akan mengajak selfie namun apa daya batrei ponsel yang ia bawa sudah habis. Saking pengennya selfie dan nggak kesampaian, Anandito Dwis memilih untuk selfie bersama foto Anisa Rahma.

Dari pertemuan pertama hingga mereka berpisah di hari itu, Anandito Dwis mengaku jika perasaannya campur aduk.

''Mungkin agak lebay, tapi asli dari pertama kali saat ngobrol bareng, terus ngisi di atas panggung, sampai acara selesai masih gak bisa tenang ini deg-degan, asli, gemeteran,'' jelasnya.

Namun siapa sangka, jika wanita yang fotonya ia ajak selfie sekarang sudah menjadi pendamping hidupnya.

Menjalani Taaruf Tiga Bulan

Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan. (Instagram/@ocesst97)

Setelah pertemuan tersebut, Anandito Dwis dan Anisa Rahma terlibat dalam satu project. Dari project yang sudah mereka lakukan Anandito sudah berniat untuk mengajak Anisa Rahma taaruf.

Tepatnya pada 15 April 2018, Anandito Dwis pun berkunjung ke rumah Kang Abay guna meminta tolong menyampaikan niat taaruf dari dirinya untuk taaruf.

Setelah dimintai tolong oleh Anandito Dwis, Kang Abay pun segera mengabari Anisa Rahma dan dirinya pun mengiyakan untuk menerima taaruf dari Anandito Dwis. Mereka menjalani proses taaruf hingga tiga bulan lamanya.

Hanya berselang sebentar, tepatnya pada 8 Juli 2018, Anandito Dwis pun resmi mengkhitbah Anisa Rahma. Hingga akhirnya mereka menggelar pernikahan pada 16 September 2018.

Jadi siapa guys yang baper baca kisah cinta mereka berdua?

Load More