Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Peristiwa menyedihkan baru saja menerpa pedangdut Zaskia Gotik. Kejadian tersebut dialami oleh pedangdut yang memiliki goyang khas itik saat dirinya manggung di Karawang.

Berada di atas panggung dalam rangka melakukan promo film terbarunya, Zaskia Gotik justru pingsan di tengah-tengah penampilannya. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (22/9/2018) awalnya Zaskia Gotik yang mengenakan kaus hitam terlihat bergoyang seperti biasanya. Terlihat juga ada beberapa orang yang ada di atas panggung saat dirinya bernyanyi.

Baca Juga:
Berusia Setengah Abad, 7 Seleb Ini Tetap Cantik Bak Gadis

Tak berselang beberapa lama, di tengah-tengah bernyanyi Zaskia Gotik pingsan. Sontak penonton dan segenap orang yang ada di atas panggung dibuat kaget.

Zaskia Gotik pingsan. (Instagram/@lambe_turah)

Segenap pasukan keamanan yang ada di pinggiran pun langsung naik dan membawa Zaskia Gotik turun dari panggung untuk dilakukan langkah penyelamatan.

Berselang beberapa jam, akun Instagram @lambe_turah kembali mengunggah video Zaskia Gotik. dalam video tersebut terlihat Zaskia Gotik sudah di siuman saat berada di dalam ambulan.

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Ini Perankan Atlet Legendaris di Film

Sejumlah petugas kesehatan juga terlihat membantu Zaskia Gotik yang masih terbaring lemas untuk minum.

Zaskia Gotik pingsan. (Instagram/@lambe_turah)

Sejumlah netizen pun memberikan komentar lantaran ikut bersimpati atas musibah yang dialami oleh Zaskia Gotik saat manggung.

''Semoga cepat kembali pulih untuk menjalankan aktivitasnya lagi neng Gotik,'' tulis akun @trimaryani2.

Baca Juga:
6 Seleb yang Umumkan Hubungan Percintaannya Kandas

''Jangan diforsir kalau kerja neng Gotik, rezeki mah gampang dicari kalau kerjaan baik dan ikhlas,'' tulis akun @jofancaa.

Artis yang Pingsan saat Manggung

Zaskia Gotik bukan penyanyi pertama yang pingsan saat sedang menggung. Sebelumnya sudah ada Via Vallen yang pingsan saat manggung.

Baca Juga:
Begini Serunya Member EXO Rayakan Ulang Tahun Chen

Kejadian terebut terjadi selepas Via Vallen menyayikan lagu di atas panggung Agutus 2018 lalu. Ia mengajak penonton untuk melakukan selfie.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Belum sempat untuk beranjak dari tempatnya, tiba-tiba Via Vallen terjatuh dan tak sadarkan diri. Sontak, penggemar Via Vallen yang ada di sana meneriaki namanya dan berharap ia akan sadar.

Via Vallen kemudian langsung dilarikan ke belakang panggung untuk mendapatkan penanganan lebih.

Tak hanya Via Vallen, bahkan Nikita Mirzani pun pernah mengalami hal yang sama. Kali ini Nikita Mirzani juga pernah mengalaminya.

Berbeda dengan Zaskia Gotik dan Via Vallen, pingsannya Nikita Mirzani terjadi saat ia sedang live di salah satu program acara televisi pada Maret 2018.

Load More