Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Belum lama menggelar konser akbar untuk merayakan 10 tahun perjalanan di dunia musik, Syahrini menerima kabar duka. Ia mendapat kabar bahwa kakak kandungnya meninggal dunia.

Syahrini sendiri mengabarkan berita duka itu melalui Instagramnya, Selasa (25/9/2018). Syahrini mengunggah foto dirinya sedang memeluk kakaknya, Ridwan Zaelani.

''Telah Berpulang Ke Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) - Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani,'' tulis Syahrini.

Baca Juga:
Awkward Abis! Dinginnya Pertemuan Robby Purba dan Roy Kiyoshi

Ia meminta agar kakaknya didoakan dan dimaafkan kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja. Syahrini juga turut mendoakan semoga amal ibadah kakaknya diterima Allah SWT.

''Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yg disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT,'' tambahnya.

Syahrini dan almarhum kakaknya. (Instagram/@princessyahrini)

Rencananya, kakak Syahrini akan disemayamkan di kawasan Bogor, Jawa Barat. Kabar duka ini tentu saja sangat membuat Syahrini terpukul.

Baca Juga:
Chicco Jerikho dan Putri Marino Penuh Haru Sambut Putri Pertama

Padahal, lima hari lalu, Syahrini baru saja berbahagia dengan konser tunggalnya, tapi tiba-tiba ia mendapat kabar yang sangat memukul hatinya. Rasanya seperti sedang terbang tinggi tapi tiba-tiba jatuh seketika.

Pada 20 September lalu, Syahrini menggelar konser bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa. Harga tiket konsernya sempat menuai cibiran.

Pasalnya, untuk seorang artis lokal, harga tiket senilai Rp 25 juta sangatlah tinggi. Sementara harga tiket konser Celine Dion di Jakarta juga sama.

Baca Juga:
7 Potret Kehangatan Pesta Lamaran Kinal Eks JKT48, Lucunya

Tapi dengan harga tiket semahal itu, Syahrini punya cara unik untuk membungkam mulut netizen. Cincin emas 24 karat diberikan kepada 48 pembeli tiket Incess Seat, Rp 25 juta. Sementara untuk Hot Seat senilai Rp 15 juta, Syahrini membagikan beberapa cinderamata seperti parfum, syal, produk kosmetik, dan banyak lagi.

Load More