Adiezty Fersa dan Gilang Dirga. (Instagram/@adieztyfersa)

Matamata.com - Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tampaknya belum mendapat kepercayaan untuk menimang buah hati. Sudah dua kali, Adiezty Fersa mengalami keguguran.

Belum lama ini, Adiezty Fersa harus kehilangan janinnya. Si calon bayi berusia 22 minggu atau sekitar lima bulan. Lewat unggahan di jejaring sosial Instagram, Gilang Dirga menjelaskan pemicu Adiezty Fersa keguguran.

Gilang Dirga mengunggah foto dirinya yang terlihat seolah menggigit perut Adiezty Fersa. Foto itu diambil ketika mereka berlibur di London. Kala itu, kehamilan kedua Adiezty Fersa yang masih berusia 10 minggu.

Baca Juga:
Al Ghazali dan Alyssa Daguise Berpisah Lagi

Sengaja memang Gilang Dirga menunda kehamilan pada tahun 2017 setelah Adiezty Fersa mengalami keguguran pada tahun 2016. Alasannya sang istri masih dalam proses penyembuhan pascakuretase.

Selain itu, istri Gilang Dirga juga menjalani operasi kantung empedu dan usus buntu pada Maret 2017. Adiezty Fersa juga menjalani program vaksin serviks selama enam bulan.

Lalu pasangan yang menikah pada 18 September 2016 ini kembali mencoba memiliki momongan pada Maret tahun ini. Tak perlu menunggu lama, usaha mereka membuahkan hasil.

Baca Juga:
Belum Usai Euforia Konser Tunggal, Syahrini Ditimpa Kabar Duka

Berkaca pada kejadian sebelumnya, Gilang Dirga sengaja enggan sesumbar mengenai kehamilan kedua istrinya. Benar saja, ia dan istrinya belum mendapat rezeki dari Tuhan.

Padahal, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sudah melakukan segala cara agar ibu dan calon bayinya sehat dan baik-baik saja. Tapi takdir berkata lain.

Penyebab Adiezty Fersa keguguran masih sama, yakni pembuahan yang tidak sempurna. Bukan karena suatu hal seperti yang dikhawatirkan mereka berdua.

Baca Juga:
Awkward Abis! Dinginnya Pertemuan Robby Purba dan Roy Kiyoshi

Seperti kesehatan orangtua, kelelahan berlibur dan lainnya. Namun dokter menyebut itu adalah murni bawaan dari bayi.

Dokter menjelaskan bahwa kasus pembuahan tidak sempurna memang tidak ada hubungannya dengan aktivitas dan makanan yang dikonsumsi ibu. Kehilangan bayi untuk kedua kalinya ini diterima Gilang Dirga dengan lapang dada.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menganggap mereka belum beruntung dan dipercaya Tuhan. Mereka percaya akan rencana Tuhan kedepan akan lebih baik.

Baca Juga:
Chicco Jerikho dan Putri Marino Penuh Haru Sambut Putri Pertama

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menamai mendiang anaknya Ace, yang dalam bahasa Indonesia berarti As atau jago. Mengingat vonis bayinya tidak akan bertahan sampai usia lima bulan, namun ternyata bayinya bisa mencapainya.

Ace juga merupakan karakter favorit Gilang di komik One Piece. Karakter Ace itu meninggal sebagai seorang pahlawan.

Load More