Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Artis Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise, berpisah. Berpisah di sini bukannya putus ya, melainkan kembali menjalani hubungan jarak jauh atau bekennya: long distance relationship (LDR).

Setelah puas menghabiskan waktu bersama selama beberapa minggu, Al Ghazali dan Alyssa Daguise harus kembali dipisahkan oleh jarak dan waktu.

Alyssa Daguise meninggalkan si pacar Al Ghazali untuk bertolak ke Paris, Prancis, tempat tinggalnya. Kesedihan jelas menyelimuti hati mereka, tapi atas nama cinta, mereka berusaha menerima kenyataan.

Baca Juga:
Belum Usai Euforia Konser Tunggal, Syahrini Ditimpa Kabar Duka

Al Ghazali dan keasihnya, Alyssa Daguise, menjalani hubungan jarak jauh. [instagram/alyssadaguise]

Setidaknya hal itu lah yang tergambar dari sebuah foto di Instagram Alyssa Daguise, Selasa (25/9/2018). Alyssa terlihat nyaman di pelukan Al Ghazali yang menunjukkan senyum semringah ke arah kamera.

"I love you bebe, thank you for the unforgettable moments, take care sayang & see you soon (aku mencintaimu sayang, terima kasih untuk kenangan yang tak terlupakan, baik-baik sayang, dan sampai jumpa lagi)," tulis Alyssa Daguise.

Ahmad Al Ghazali dan pacar. (@alghazali7/instagram)

Foto senada, lengkap dengan kalimat manis juga diunggah Al Ghazali melalui Instagram Story pribadinya. "Hati-hati dan baik-baik ya sayangku," begitu kata anak sulung Ahmad Dhani itu.

Baca Juga:
Awkward Abis! Dinginnya Pertemuan Robby Purba dan Roy Kiyoshi

Al Ghazali dan Alyssa Daguise menjalin kasih selama hampir tiga tahun. Kemesraan keduanya di media sosial sering menjadi sorotan publik, baik lantaran dipuji atau dianggap tak pantas.

SUARA.com/Fajarina Nurina

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Pacar Balik ke Paris, Al Ghazali Siap LDR Lagi

Baca Juga:
Chicco Jerikho dan Putri Marino Penuh Haru Sambut Putri Pertama

Load More