Cerita Nita Saleh ingin berhijab. (Instagram/@hada9)

Matamata.com - Kisah haru datang dari keluarga Indro Warkop. Istri Indro Warkop yang menderita kanker paru-pru, Nita Saleh berniat untuk mengenakan hijab.

Kabar tentang Nita Saleh ingin berhijab dikabarkan oleh Hada Kusumonegoro. Putri Indro Warkop mengungkapkan cerita ingin berhijab lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Rabu (3/10/2018).

Menurut Hada Kusumanegoro cerita Nita Saleh berawal saat dirinya menjenguk di pagi hari. Dengan mulut yang terbata-bata, Nita Saleh menyampaikan niat mulianya itu.

Baca Juga:
Foto Kocak Ridwan Kamil dengan Seleb Korea Cantik, Jomblo Kecewa

Nita Saleh meminta bantuan untuk menyampaikan niat berhijabnya kepada Indro Warkop, suaminya sendiri.

''Langsung kusampaiin, papa minta disegerakan dengan senang hati,'' tulis Hada Kusumonegoro.

Selain menceritakan cerita hijrah sang ibu, Hada Kusumonegoro juga menceritakan kebahagiaannya. Hada merasa bahagia lantaran bisa mendengar cerita hijrah ibunya secaera langsung.

Baca Juga:
Jadi Penyanyi Digital Terkaya, Ini 5 Sumber Kekayaan Anji

''Dan ALHAMDULILLAH semua keinginan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap langsung oleh mami sendiri,'' imbuh Hada dalam caption postingan fotonya.

Hada Kusumonegoro juga berjanji akan selalu membimbing ibunya untuk mengenakan hijab. Apalagi, Nita mengaku mau mengenakan hijab ala anak muda.

''Aku janji bantu mami seperti yang mami minta pagi ini (minta diajarin pake hijab tapi gak mau kayak nenek-nenek towek hahaha),'' pungkas Hada.

Baca Juga:
Intip Rahasia Awet Muda 5 Selebriti Dunia, Tak Selalu Mahal

Cerita Nita Saleh ingin berhijab. (Instagram/@hada9)

Cerita Nita Saleh ingin berhijab ini berhasil menggugah perhatian netizen yang membaca. Banyak dari mereka yang mendukung keputusan Nita untuk berhijab.

''Alhamdulillah barakallah ibu, lekas sehat,'' tulis netizen.

''Alhamdulillah semoga ibu cantik diberi kesabaran ya Allah dan angkatlah segala penyakitnya aminn,'' tulis netizen lainnya.

Baca Juga:
Selain Sutopo, 4 Seleb Ini Fans Berat Raisa

Perhatian Keluarga kepada Nita Saleh

Semenjak Nita Saleh divonis Kanker Paru-paru, Indro Warkop dan segenap keluarga mencurahkan perhatiannya untuk Nita Saleh. Apalagi Indro Warkop ia terlihat setia menemani sang istri.

Indro nampak selalu ada untuk menemani Nita Saleh. Ia juga sering mengupdate perkembangan pengobatan Nita Saleh lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

Bahkan Indro Warkop lewat akun Instagramnya mengaku tak mau meninggalkan sang istri di rumah sakit jika tidak bekerja.

Kemesraan Indro Warkop dan Nita Saleh. (Instagram/@indrowarkop_asli)

Tak kalah dengan sang ayah, anak-anak Indro Warkop pun demikian. Selalu bergantian untuk merawat Nita Saleh di rumah sakit.

Load More