Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Irfan Sebastian dan Elly Sugigi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Rahasia besar terungkap, terlontar dari mulut artis sekaligus juga koordinator penonton bayaran, Elly Sugigi. Selama ini, rahasia tersebut tersimpan rapat-rapat.

Ternyata Elly memiliki tiga orang anak dari pernikahan pertamanya dengan Arifin. Selama ini, publik hanya tahu anak Elly hanya dua, yakni Ulfi dan Yoga.

''Sedih kalau mau diceritain. Sebernya saya sudah janji sama dia (anak yang dirahasiakan) nggak bakal buka ini. Saya nggak mau dia dicari, lihat dia diwawancara atau diapain, karena takut mengganggu masa depan dia,'' kata Elly ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Baca Juga:
Perankan ART Puluhan Tahun, Kehidupan Asli Mbak Pur Bikin Iri

Elly Sugigi menceritakan, waktu itu menyerahkan si anak kepada tetangganya penjual sayur tak lama setelah dilahirkan pada 1994. Dia terpaksa melakukannya lantaran terhimpit tekanan ekonomi.

Elly Sugigi juga tak punya uang untuk membayar biaya persalinan sebesar Rp 300 ribu di rumah sakit. Saat itu dia mendapat dua tawaran.

Baca Juga:
Avengers 4 Jadi Film Perpisahan Chris Evans Sang Captain America

Pertama, ada yang ingin mengambil bayi itu dan Elly Sugigi mendapat uang Rp 500 juta plus rumah. Namun jika ia mengambil pilihan ini tak boleh melihat bayi hingga dewasa.

''Saya tidak mau pilihan itu. Akhirnya sama tukang sayur ini boleh, anaknya dilihat setelah dewasa, dan saya minta untuk saya susui dulu sampe 15 hari, karena berdosa orang islam kalau tidak susui anaknya,'' kata Elly Sugigi.

Baca Juga:
Duka Artis atas Kepergian Rudy Wowor

Load More