Afgan. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi Rossa baru saja resmi berusia 40 tahun pada 9 Oktober lalu. Melalui akun Instagramnya, Rossa meminta hadiah berupa doa dari penggermanya.

''Sebelum hari ini berakhir, aku mau minta kado doa dari kamu ya. Semoga Allah selalu menjaga kita semua, semoga kita dijauhkan dari musibah, dan semoga semua saudara2 kita yang sedang mendapatkan musibah diberikan kekuatan, kesabaran dan dipulihkan dari sakit dan kesedihan. Semoga kita selalu diberikan hati yang mudah untuk menyayangi sesama.

Dear all friends. I cant tell you how happy and blessed I am to receive your kind wishes and lots of love. Maafin karena gak bisa balas satu-satu yaa. Xoxoxo,'' tulis Rossa.

Baca Juga:
Atiqah Hasiholan Pernah Blak-blakan Sifat Asli Ratna Sarumpaet

Para sahabatnya juga turut mengucapkan selamat dan doa untuk ibu satu anak. Tak terkecuali Tasya Kamil yang telah bersahabat dengannya selama 20 tahun.

Rossa dan Tasya Kamila. (Instagram/@tasyakamila)

Begitu pula Anggun C Sasmi, selain mengucapkan selamat dan dia, ia begitu menyanjung pelantun Tegar ini.

''Rossa yang baik hati, yang suka ketawa-ketiwi, nggak sombong, profesional, suka makan tapi nggak gemuk2, pinter bisnis, jago banget nyanyi dan seorang ibu yang sayang anak. Banyak kualitasnya manusia yang satu ini, mungkin waktu dia lahir ada banyak peri yang memberinya keberuntungan. Selamat Ulang Tahun @itsrossa910 sayang, salam kangen!!!'' tulis Anggun C Sasmi.

Baca Juga:
Epik Banget, Ini Gaya Menggila Nasida Ria di Panggung

Rossa dan Anggun C Sasmi. (Instagram/anggun_cipta)

Sosok yang selama ini dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Rossa juga tak ketinggalan. Siapa lagi jika bukan Afgan Syahreza.

Selain mendoakan, Afgan membagi beberapa foto bersama Rossa. Foto mereka terlihat sangat manis, terutama pada slide kedua. Seperti gambar di bawah ini.

Afgan dan Rossa. (Suara.com/afgansyah_reza)

Unggahan Afgan dibanjiri doa oleh netizen, bukan untuk Rossa, melainkan untuk mereka berdua supaya berjodoh dan langgeng.

Baca Juga:
Intip 6 Momen Manis Pesta Ulang Tahun Bae Suzy

''Langgeng selalu,'' tulis seorang netizen.

''Langgeng gan,'' doa netizen lainnya.

Selamat ulang tahun, Rossa.

Load More