Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru saja menghebohkan jagat dunia maya Indonesia. Artis yang terkenal karena beberapa kontroversinya ini kembali membuat heboh.

Setelah membuat heboh karena Nikita Mirzani akhirnya berhijab beberapa waktu lalu, kini Nikita tiba-tiba menghapus semua foto di akun Instagram pribadinya. Tak hanya menghapus semua foto yang ada di Instagramnya, namun juga mengganti namanya dari Nikita Mirzani menjadi 'Kerdus'.

Nikita Mirzani hapus semua foto di Instagram. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Sontak aksinya tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari netizen Instagram. Beberapa dari mereka ini hanya sensasi Nikita Mirzani semata.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Lesty Kejora dengan Mobil Kesayangannya, Kece Abis

Ada juga yang menyebut jika Nikita Mirzani akan membuka hijabnya lagi ketika menghapus semua foto di akun Instagram pribadinya. Namun lewat postingnya di Instagram stories, Selasa (16/10/2018) Nikita Mirzani membantah semua tuduhan tersebut.

''Ada yang bilang palingan buka hijab, gini deh ya coba kalian kroscek lagi pernah nggak ada berita saya pura-pura atau saya suka bohong atau saya suka bikin berita settingan,'' tulis Nikita Mirzani.

''Kalau sekarang semua foto saya hapus ya suka-suka saya dong. Kan akun Instagram saya sendiri,'' imbuh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Kepergok Mesra dengan Cowok Bule, Ini Kata Kesha Ratuliu

Nikita Mirzani kemudian curhat jika dirinya serba salah sehingga dirinya bingung.

''Serba salah jadi gue, hapus semua foto salah, nanti gue posting foto di bagian dada salah lagi. Masak gue berhijab disuruh kayak kartika Putri mulu, berarti gue harus nikah sama habib dong,'' kata Nikita Mirzani.

Klarifikasi Nikita Mirzani hapus semua foto di Instagram. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Ibu dua anak ini mengaku cuek dan tak mau mendengar kata-kata dari netizen.

Baca Juga:
Para Gamer Sejati Pasti Tahu 5 Musik Gaming Ini

Sebelum memberikan klarifikasi tersebut, Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya sedang tidur di kamar dengan infus yang menancap di tangannya.

Load More