Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Perseteruan penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti, makin panas. Kabar terbaru menyebutkan bahwa penyanyi yang akrab disapa Depe itu siap melakukan somasi terhadap Rosa.

Hal tersebut disampaikan Dewi Perssik lewat akun Instagram-nya pada Senin (22/10/2018) kemarin. Dengan menunjuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, istri Angga Wijaya itu siap menuntut Rosa baik perdata maupun pidana.

''Hotman Paris dan Dewi Perssik akan tampil pada 27 Oktober di Kopi Jhoni untuk somasi terbuka terhadap seorang wanita yang mencoba jadi penyanyi dangdut, tapi diduga sering mengeluarkan kata-kata diduga fitnahan (terhadap Dewi Perssik),'' kata Hotman Paris dalam video, bersama Dewi Perssik.

Baca Juga:
Pernikahan 4 Seleb Ini Kandas karena Istri Selingkuh

''Antara lain, (disebut) Dewi Perssik dada dan pantatnya kw (palsu). Dewi Perssik akan melakukan somasi terbuka terhadap Wanita tersebut berinisial RM dan manajemennya berinisial D. Dan akan somasi terbuka dugaan perdata dan pidana di Kopi Jhoni jam 10 pagi,'' sambung Hotman Paris.

Dewi Perssik juga mengunggah video lanjutan yang berisi imbauan kepada infotainment atau media televisi untuk berhati-hati dalam membuat pemberitaan. Dewi juga menulis pada caption kalau dia sekarang sudah tidak bisa bersikap manis lagi dan siap membuktikan kebenaran.

Hotman Paris dan Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Sebut Keponakannya Ular, Dewi Perssik Ancam Seret ke Bui

Baca Juga:
Jelang Pernikahan, Evi Masamba Gelar Pengajian dan Upacara Adat

Sebelum resmi melayangkan somasi dengan bantuan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Dewi Perssik pernah sebut keponakannya ular. Istri Angga Wijaya ini juga pernah ancam jebloskan keponakannya ke bui.

Ancaman ini disampaikan Dewi Perssik melalui akun media sosial Instagram-nya. Dalam unggahannya itu Dewi Perssik mengunggah capture percakapannya dengan Rosa Meldianti yang merengek minta dibelikan kawat gigi.

Rosa Meldianti minta dibelikan kawat gigi seharga Rp 4 Juta sampai Rp 5 juta karena mengidap sinusitis. Di akhir percakapan, Dewi Perssik mengabulkan permintaan keponakannya tersebut.

Baca Juga:
5 Momen Kedekatan Dodit Mulyanto dengan Seleb Cantik, Bikin Iri

Dewi Perssik menyebut Rossa Meldianti seperti ular pada captionnya. Pemain Tali Pocong Perawan itu juga mengaku memiliki bukti lain terkait dugaan pencemaran nama baik.

''Mau bukti kamu ularr ??? Nih, bukti yang lain pencemaran nama baik gue ada. Sudah sangat cukup bukti untuk kamu bisa saya seret ke penjara! Lu bukan bocah atau dibawah umur lagi ular, terusin aja lu ular,'' tulis Dewi Perssik.

Ketegangan Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti bermuara dari uneg-uneg Rosa yang tak terima pernyataan Dewi Perssik telah menanggung kebutuhan hidupnya dan keluarganya.

Baca Juga:
Vakum 5 Tahun, Yoon Eun Hye Mempesona di Drama Korea Love Alert

Saat itu, Rosa juga mengungkit soal janji Dewi Perssik yang akan mengorbitkan dirinya menjadi penyanyi. Rosa merasa kesal dibilang tak memiliki keahlian menyanyi justru saat dirinya tengah merintis karir di industri musik.

Rosa juga membongkar masalah Dewi Perssik yang sering membuat asisten merasa tak betah bekerja dengannya.

Load More