Raisa Andriana. (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Matamata.com - Penyanyi Raisa Andriana sedang menjadi sorotan. Istri Hamish Daud ini menjadi sorotan lantaran reaksi dirinya yang terekam oleh kemera handphone akun gosip.

Reaksi tak terduga Raisa Andriana tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pada Rabu (24/10/2018). Dalam video tersebut tampak Raisa Andriana dan Hamish Daud sedang di bandara.

Mereka tampak berjalan beriringan. Hamish Daud mendorong troli yang penuh dengan koper dan tas. Sedangkan Raisa Andriana terlihat berada di samping Hamish Daud.

Baca Juga:
Hadir di Wisuda Anaknya, Elly Sugigi: Tugas Ibu Hampir Selesai

Awalnya tak terlihat ada suatu hal yang aneh. Layaknya rekaman video yang direkam secara sembunyi-sembunyi.

Hingga akhirnya beberapa saat kemudian Raisa Andriana nampaknya menyadari jika dirinya sedang direkam. Sadar sedang direkam secara diam-diam, Raisa Andriana pun mengeluarkan reaksi yang tak terduga.

Raisa Andriana tampak mengangkat tangannya seperti layaknya bergaya saat difoto. Matanya pun nampak tertuju pada kamera yang merekamnya.

Baca Juga:
Pose Bareng Prabowo Jadi Kontroversi, Apa Kata Rachel Vennya?

Netizen yang melihat reaksi tak terduga dari Raisa Andriana pun turut memberikan tanggapannya lewat kolom komentar.

Reaksi Raisa Andriana. (Instagram/@lambe_turah)

''Sadar kamera banget tuh,'' tulis netizen.

''Hahaha ketahuan,'' imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Kenalin Dian Sorowea, Penyanyi Karna Su Sayang yang Lagi Viral

Selain Raisa Andriana dan Hamish Daud tentunya sudah banyak artis yang terekam dan diunggah di akun Instagram @lambe_turah. Beberapa hubungan artis pun terungkap lantaran mereka terciduk @lambe_turah.

Nggak cuma itu, rencana pernikahan artis yang sengaja disembunyikan pun terbongkar. Seperti halnya pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho hingga acara lamaran Raditya Dika dan Anissa Aziza.

Baca Juga:
Mau Punya Adik Baru, Begini Tingkah Putri Kecil Ruben Onsu

Load More