Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Melody eks JKT48. (Instagram/@melodylaksani92)

Matamata.com - Melody eks JKT48 segera melepas masa lajangnya bersama lelaki pilihannya bernama Hanif pada Sabtu (3/11/2018) mendatang.

Jelang hari bahagianya tiba, pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini menggelar pengajian. Hal ini diketahui lewat foto yang diunggah Melody di Instagram pada Senin (20/10/2018).

Di dalam foto, Melody tampil cantik dengan busana putih dilengkapi hijab warna senada. Dia tampak khusuk membaca buku panduan pengajian dengan sampul bertuliskan 'Melody dan Hanif'.

Baca Juga:
Sah! Maia Estianty Resmi Dipersunting Irwan Mussry di Jepang

Di foto yang lain, Melody tampak menundukkan kepala seperti orang sedang berdoa. Sementara di caption, Melody menulis ''Bismillahirrahmanirrahim'' dengan bahasa Arab. 

Unggahan Melody eks JKT48 [Instagram/melodylaksani92].

Sebelumnya, kabar rencana pernikahan Melody dan Hanif cukup bikin heboh netizen mengingat mereka tak pernah diketahui berpacaran.

Kabar bahagia itu mencuat setelah beredar foto prewedding mereka di jagat maya. Satu hal lagi yang bikin heboh adalah Melody mengenakan hijab di dalam foto.

Baca Juga:
5 Kostum Unik Rayakan Halloween ala Girl Squad Nia Ramadhani

Tak lama setelah itu, akun gosip memposting foto undangan pernikahan Melody dan Hanif. Dari situ tanggal pernikahan mereka pun terungkap.

Hanya saja, sampai sekarang belum diketahui di mana lokasi pernikahan Melody dan Hanif digelar.

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More