Al Ghazali, Maia Estianty, Dul Jaelani, El Rumi. (Instagram/elelrumi)

Matamata.com - Tak lagi berstatus janda, Maia Estianty sekarang sudah resmi menjadi istri dari Irwan Mussry. Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah di Jepang, pada Senin (29/10/2018).

Hanya dihadiri oleh keluarga ini mereka berdua saja, pernikahan mereka lancar dilaksanakan. Setelah menikah, Maia Estianty dan Irwan Mussry pun turut membagikan kebahagiaan.

Selain membagikan momen bahagia kepada netizen dan berterima kasih, Maia Estianty secara khusus juga mebgucapkan rasa terima kasih kepada ketiga anaknya. Lewat unggahan di akun Instagramnya, pada Kamis (1/10/2018) Maia Estianty mengucapkan rasa terima kasih kepada Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca Juga:
Hubungan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Makin Panas

Dalam foto yang diunggah terlihat ada Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang duduk berdampingan. Kepala mereka kompak menunduk sembari menadahakan tangan layaknya sedang berdoa.

Sementara Al Ghazali yang berada di pojok kiri nampaknya terharu. Hal tersebut terlihat dari tangannya yang menutup matanya dengan kepala yang menunduk.

Tak lupa, dalam caption Instagramnya pun Maia Estianty mengucapkan terima kasih kepada anaknya. Terima kasih karena ketiga anaknya sudah mengikhlaskan Maia Estianty untuk menikah lagi dengan Irwan Mussry.

Baca Juga:
Ariana Grande Mantap Hapus Simbol Cinta Pete Davidson

''Terimakasih anak-anakku yang dengan ikhlas melepas bundamu kepada seseorang yang dulunya mungkin tidak kalian kenal, tapi hari itu kalian mendoakan yang terbaik untuk kami agar bunda and daddy bahagia,'' tulis Maia Estianty.

Maia Estianty juga mengungkapkan jika tangis haru Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani pecah saat melihatnya menikah.

''Tangisan kalian di hari itu, tidak akan pernah bunda lupakan,'' imbuh Maia Estianty.

Baca Juga:
5 Pesona Shakira Jasmine, Penyanyi Mirip Marion Jola

Tangis Al, El, Dul pecah saat Maia Estianty menikah. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sebelum mengunggah ucapan terima kasih kepada ketiga anaknya, Maia Estianty sudah sempat mengunggah foto keluarga dengan formasi lengkap.

Mulai dari kiri ke kanan ada Al Ghazali, Irwan Mussry, Maia Estianty, El Rumi dan Dul Jaelani. Ekspresi kebahagiaan terlihat dari senyum mereka berlima.

''Masya Allah, lengkap dan sempurna. I love you all,'' tulis Maia Estianty dalam caption foto.

Baca Juga:
Lovely Horribly Tamat, Park Shi Hoo Konfirmasi Main Drama Baru

Postingan Maia Estianty setelah menikah. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Tak hanya Maia Estianty, Irwan Mussry pun mengunggah foto ucapan Maia Estianty. Dalam caption fotonya tertulis ucapan terima kasih atas doa yang diberikan kepada mereka dari semua pihak.

''My sincerest thank you for all the warm wishes and kind prayers. May Allah SWT bless us all (Dari dalam lubuk hati paling dalam saya mengucapkan terima kasih untuk harapan dan doa yang kalian panjatkan, semoga Allah memberkati kalian semua),'' tulis Irwan Mussry.

Load More