Galih Priatmojo Uni Irmagani | MataMata.com
Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. (Instagram)

Matamata.com - Kabar hubungan asmara Robert Pattinson dengan model dan aktris asal Inggris, Suki Waterhouse, sudah berhembus sejak akhir Juli lalu. Kabarnya, keduanya telah resmi menyandang status sebagai sepasang kekasih.

E! News melaporkan, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse sempat pergi kencan ke SoHo House di Nottin Hill. Di sana mereka berpelukan, ciuman dan menari bersama.

Sementara pihak Robert Pattinson tidak memberi tanggapan dan masih bungkam atas kabar ini. Tapi rupanya Pattinson dan Waterhouse tak bisa menyembunyikan kemesraan mereka.

Belum lama ini, Rober Pattinson dan Suki Waterhouse diketahui pergi ke Chiltern Firehouse, London, Selasa malam. Sumber E! News mengatakan jika mereka berdua berangkat pukul tiga pagi menuju hotel.

Ini sudah kesekian kalinya Robert Pattinson dan Suki Waterhouse kepergok pergi berdua. Pada bulan September lalu, mereka diketahui pergi ke London berdua.

Keduanya belum memberi komentar perihal status mereka. Tapi jika benar pacaran, Suki Waterhouse adalah kekasih Robert Patinson setelah putus dengan FKA Twigs pada 2017 lalu.

Sebelum dengan FKA Twigs, Robert Pattinson sempat pacaran lama dengan lawan mainnya di film Twilight, Kristen Stewart. Hubungan itu berakhir ketika Stewart diketahui selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders yang sudah beristri.

Load More