Daniel Mananta. (Suara.com/Firsta)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu terungkap sudah jika Daniel Mananta ternyata sudah berkeluarga. Padahal selama ini Daniel Mananta diketahui belum menikah.

Hingga akhirnya Daniel Mananta sudah memiliki seorang istri pun terendus oleh media. Daniel Mananta menikah dengan wanita bule yang bernama Viola Maria.

Bahkan tak hanya sudah beristri, Daniel Mananta ternyata sudah memiliki seorang buah hati yang diberi nama Mila Mananta. Sayangnya, meski mengakui sudah berkeluarga Daniel Mananat belum mau mengenalkan sosok istri ke publik.

Baca Juga:
Dinikahi Pengusaha Indonesia, Begini Kabar Ye Sha 'Meteor Garden'

Hingga akhirnya, pada premier film 'A Man Called Ahok' di mana ia menjadi pemeran utamanya, Daniel Mananta akhirnya mengenalkan sang istri ke publik. Pada premier filmnya, Daniel Mananta turut menggandeng Viola Maria.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah oleh tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo, pada 7 Oktober 2018 lalu.

Dalam foto tersebut, Viola Maria terlihat mengenakan dres hitam polkadot. Hadir di premier film suaminya, Viola Maria terlihat mengeluarkan senyum lebarnya.

Baca Juga:
Setelah Bercerai, 4 Seleb Ini Putuskan Lepas Hijab

Viola Maria, istri Daniel Mananta. (Instagram/@ditasoedarjo)

Viola Maria pun juga sudah terlihat akrab dengan kelurga besar Daniel Mananta. Hal itu terlihat saat Viola Maria foto bersama keluarga Daniel Mananta yang hadir saat premier film.

Viola Maria, istri Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)

Meski sudah mengenalkan istri ke khalayak umum, Daniel Mananta masih enggan mengunggah foto istri dan anaknya. Namun hal itu berbanding terbalik dengan Viola Maria.

Viola Maria terhitung sering mengunggah foto keluarga kecil mereka di akun Instagramnya.

Baca Juga:
7 Pesona Luki Ariani, Ibu Sherina Munaf yang Nggak Kalah Cantik

Load More