Chandra Tauphan dan Nina Zatulini. (Instagram/@chandratauphan)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu Indonesia berduka lantaran kecelakaan pesawat yang menimpa Lion Air JT 610. Pesawat yang harusnya membawa penumpang dari Jakarta ke Palangkaraya jatuh di perairan Karawang.

Peristiwa tersebut membuat Lion Air mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat. Bahkan suami Nina Zatulini, Chandra Tauphan baru saja membagikan pengalaman kurang nyaman saat menaiki Lion Air.

Chandra Tauphan menulis curhatannya tersebut lewat Instagram storiesnya, pada rabu (14/11/2018). Chandra Tauphan menjelaskan jika kejadian itu dialami saat hendak terbang ke Kolasa, Sulawesi Tenggara.

Baca Juga:
Selamat, Lagu Agnez Mo Melejit di Tangga Lagu Dunia

Chandra Tauphan menyebut jika pesawat yang ditumpanginya putar balik setelah sempat terbang. Setelah mendarat baru diketahui jika ada bagian yang rusak dari pesawat.

''Allahuakbar barusan penerbangan saya menuju daerah Pomala, Kolaka tiba-tiba pesawatnya mutar balik padahal sudah 30 menit flight,'' tulis Chandra Taupan.

''Ternyata pesawatnya rusak, pantes selama perjalanan kenapa goyangnya aneh, pesawatnya miring cuacanya bagus,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Prihatin, Deretan Artis Ini Jadi Korban Kebakaran Malibu

Chandra Tauphan terpaksa terbang menggunakan Lion Air lantaran hanya maskapai itu yang menyediakan penerbangan dari Jakarta ke Kolaka. Sementara itu, Nina Zatulini yang membaca kabar dari suami pun mengaku terkejut.

''Pagi-pagi baru bangun dan dengar kabar gini. Masha Allah mata langsung berkaca-kaca, cuma ada maskapi ini kalau langsung ke Pomala. Alhamdulillah Allah masih baik,'' tulis Nina Zatulini.

Curhatan Chandra Tauphan. (Instagram/@ninazatulini22)

Sebelumnya, presenter Conchita Caroline juga sempat menuliskan keluhan terhadap maskapai yang sama. Bahkan Conchita Caroline mengungkapkan jika Lion Air yang ia naiki dari Bali ke Jakarta mengalami kerusakan saat membawa dirinya. Curhatan itu sempat menjadi viral karena Conchita mengaitkan dengan kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Kawarang.

Baca Juga:
Zayn Malik : Aku Bukan Seorang Muslim

Load More