Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Faye Malisorn. Model cewek cantik asal Thailand ini sempat disebut-sebut memiliki hubungan dengan desainer kondang Ivan Gunawan.

Baik di akun jejaring sosial Instagram Faye Malisorn maupun Ivan Gunawan, mereka kerap mengunggah foto kedekatannya di linimasa.

Belakangan, kedekatan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn kembali mengemuka. Ini setelah banyaknya foto mereka di akun Instagram Ivan Gunawan, @ivan_gunawan.

Baca Juga:
Lee Jong Suk Munculkan Sisi Tragis Dalam Drama Korea Death Song

Di salah satu foto, misalnya, terlihat Ivan Gunawan memeluk tubuh Faye Malisorn yang mengenakan baju dengan punggung terbuka.

Tidak ada status mesra yang dituliskan oleh Ivan Gunawan. Bahkan, Ivan Gunawan menyebut hubungannya dengan Faye Malisorn 'teman sejati'.

''True friendship isn't about being inseparable, it's about being separated and knowing nothing will change. @faye_malisorn forever and always be my friend. So lovelly to see u again.'' tulis @ivan_gunawan.

Baca Juga:
Rani Mukerji dan 4 Seleb Bollywood Ini Pernah Dicap Orang Ketiga

(Pertemanan sejati bukan tidak terpisahkan, melainkan terpisahkan namun menyadari tidak ada yang berubah. @faye_malisorn selamanya dan akan selalu menjadi teman saya. Senang melihatmu lagi--RED)

Faye Malisorn dan Ivan Gunawan/Instagram

Meski sudah diafirmasi Faye merupakan teman Ivan Gunawan, publik menolak percaya. Mereka bahkan berupaya menjodohkan Ivan Gunawan dengan Faye Malisorn.

Sebuah akun Instagram dengan nama @nong_fayelovers yang diduga milik fan Faye Malisorn seolah menyiratkan adanya hubungan asmara antara keduanya.

Baca Juga:
4 Artis Korea Ini Pernah Gagal Audisi YG Entertainment

Dalam statusnya, akun @nong_fayelovers mendoakan yang terbaik untuk pilihan Faye Malisorn dan semoga langgeng dengan Ivan Gunawan.

''Wish you all the best with whatever choices you made, we always support you, longlast with @ivan_gunawan :) #supapornmalisorn #faye_malisorn #jasmine,'' tulis akun @nong_fayelovers.

Siapa nyana, status tersebut dibalas sendiri oleh Faye Malisorn menggunakan akun Instagram miliknya, @faye_malisorn.

Baca Juga:
Teka-Teki Pernikahan Reino Barack dan Syahrini

Dia menyebut Ivan Gunawan bukanlah pilihannya. Tapi, Ivan Gunawan merupakan teman sekaligus saudaranya. Dia berharap fan Indonesia mengerti.

''Ivan he is not my choices but he is my friends and also my brother. I hope Indonesia people will understand what I mean. Thx for support me,'' tulis akun @faye_malisorn.

Faye Malisorn

 

Load More