Joe Taslim. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Marvel Studio tampaknya akan melahirkan superhero baru, Namor The Sub Mariner. Karakter Namor ini mirip dengan Aquaman produksi DC.

Namor bisa dibilang sebagai Raja Atlantisnya Marvel. Ayahnya seorang manusia, sementara ibunya adalah putri dari kerajaan laut Atlantis.

Saat ini Marvel tengah memilah-milah aktor yang cocok memerankan karakter Pangeran Namor. Namun, rencana pembuatan film Namor ini cukup ramai dibicarakan di Indonesia.

Baca Juga:
Selain Christian Bautista, 5 Seleb Dunia Ini Nikah di Bali

Ya, karena kabarnya, Joe Taslim menjadi salah satu kandidat yang terdaftar sebagai pemeran Namor. Di Instagramnya, Joe Taslim juga telah mengunggah teaser poster Namor.

Dalam poster itu, tampak kepala Joe Taslim hanya terlihat bagian hidung ke atas. Sementara bibirnya tenggelam di air. Matanya melihat ke arah depan dengan tajam. Poster tersebut juga terlihat begitu epik dengan bertuliskan Black Panther Two Kings.

Joe Taslim. (Instagram/@joe_taslim)

Pada 2016 lalu, Joe Taslim juga masuk dalam daftar 10 artis yang dianggap pantas memerankan karakter Namor The Sub Mariner versi majalah Forbes.

Baca Juga:
Kerokan, Tubuh Belakang Ayu Ting Ting Terbuka!

Majalah Forbes menyebut Joe Taslim telah membuktikan aktingnya yang luar biasa dalam film The Raid: Redemption dan Fast & Furious 6. Joe Taslim dinilai memiliki kemampuan action yang baik.

Pencalonan Joe Taslim sebagai Namor oleh majalah Forbes ini juga diharapkan bisa menambah keragaman karakter, khususnya mengatasi kurangnya superhero Asia di MCU.

''As a third choice in the mid-range age for Namor, Taslim is best known for his performances in The Raid: Redemption and Fast & Furious 6, proving excellent dramatic range and action skills. Taslim would help expand the MCU by adding more diversity and in particular addressing the glaring lack of Asian superheroes in the MCU,'' tulis majalah Forbes.

Baca Juga:
Rumor Bakal Nikahi Jessica Iskandar, Ini Kata Richard Kyle

Masih versi majalah forbes, untuk mendapatkan karakter Namor The Sub Mariner, Joe Taslim harus bersaing dengan sembilan aktor ternama lainnya, yakni Taylor Lautner, Jesse Williams, Channing Tatum, O'Shea Jackson Jr, Billy Zane, Zachary Quinto, Leonardo DiCaprio, Daniel Day-Lewis, dan Joe Manganiello.

Load More