Luna Maya dan Syahrini. (Suara.com)

Matamata.com - Dunia entertainment saat ini sedang ramai-ramainya dengan persoalan Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini yang sampai sekarang masih berlanjut.

Usai putus dari Luna Maya, Reino Barack dikabarkan dekat dengan Syahrini. Reino dan pelantun Sesuatu itu juga kepergok saling berbalas komentar di Instagram.

Kabar kedekatan Reino Barack dengan Syahrini itu sampai ke telinga Luna Maya. Tak lama setelah itu, ia menulis 'Teman Makan Teman' di InstaStory.

Baca Juga:
Sah! Baim Wong Resmi Persunting Paula Verhoeven

Publik mengaitkan status yang ditulis Luna Maya itu ditujukan untuk Syahrini. Saat ditemui wartawan Suara.com, Luna Maya membantah tulisan itu untuk Syahrini.

''Aku curhat-curhatnya ke Syahrini, Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah,'' jelas Luna Maya.

Baca Juga:
Pamer Home Theater Pribadi, Nikita Mirzani Ketahuan Nyuri Gambar

Sebelum desa-desus semakin menimbulkan speskulasi, Reino Barack muncul untuk memberikan klarifikasi. Dari situ muncul keraguan Reino jika Luna Maya tak berteman baik dengan Syahrini.

''Agak geli sih sebenernya, karena dimakan enggak, temen juga enggak. Saya ngomong apa adanya. Saya sudah menjalankan hubungan ini selama lima tahun. Tentu dia tahu sahabat saya siapa, saya juga tahu sahabatnya dia siapa. Yang namanya sahabat kan kita tahu warna kesukaannya apa, makanan favoritnya apa, tinggalnya di mana, hobinya ngapain, merek (kesukaan) apa. Selama lima tahun pacaran (Luna Maya), ketemu sama Syahrini satu dua kali,'' kata Reino Barack.

Klarifikasi Reino Barack. (Instagram/@makrumpita)

Sepertinya publik tak terima dengan pernyataan Reino Barack soal Luna Maya tak berteman baik dengan Syahrini. Benar saja, lantas muncul foto-foto yang menunjukkan kedekatan Luna Maya dan Syahrini.

Baca Juga:
7 Bukti Gading Marten Ayah Idaman

Dari foto kolase itu, Syahrini dan Luna Maya tampak akrab. Mereka tertawa bersama-sama.

Potret kedekatan Luna Maya dan Syahrini. (Instagram/@gosipnyinyir2)

Saat ditanya tentang kedekatannya dengan Syahrini, Reino Barack menganggap seolah itu hal yang wajar. Mengingat ia sudah putus lama dengan Luna Maya dan dirinya saat ini single, dekat dengan siapa pun adalah haknya.

''Saya single dia (Syahrini) single, mau dengan siapa pun, ya intinya saya sudah 34 tahun, ya didoakan saja. Bukan urusan orang dan bukan urusan terutama mantan saya (Luna Maya) karena kayaknya ini dikait-kaitin. Padahal nggak ada urusannya,'' jelas Reino Barack.

Load More