Whulandary Herman (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Maia Estianty baru-baru ini mencuri perhatian karena bertemu Bella Hadid. Di momen yang sama, Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman juga berkesempatan berfoto bersama adik Gigi Hadid itu lho.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Whulandary Herman di akun Instagram pribadinya @whulandary. Di situ, perwakilan Indonesia dalam ajang Miss Universe 2013 itu memposting foto dan video tengah bercengkerama dengan Bella Hadid.

Nggak cuma ngobrol biasa, penampilan Whulandary Herman juga dipuji oleh Bella. Kekasih The Weeknd itu bahkan memposting potretnya bersama Whulandary Herman di instagram feed-nya. Wow!

Baca Juga:
Beredar Video Millendaru Salat Jadi Gunjingan Netizen

Penasaran? Siap-siap iri ya!

1. Dipuji Bella Hadid

Whulandary Herman memposting sebuah video di mana Bella Hadid memuji penampilannya. Setelah saling cium pipi kanan kiri, Bella memang memuji penampilan Whulan. ''So beautiful,'' ucap Bella Hadid.

Baca Juga:
7 Potret Zoe Abbas Jackson, Kekasih Aditya Zoni

Whulandary Herman pun menulis caption. ''Saat Bella Hadid menyukai apapun tentang penampilanmu.''

Momen Whulandary Herman ketemu Bella Hadid (Instagram/@whulandary)

2. Malam yang Menakjubkan

Whulandary Herman berterima kasih pada TAG Heuer Malaysia karena sudah diundang dan membuatnya bertemu dengan Bella Hadid.

Baca Juga:
El Barack Juara Satu Taekwondo, Jessica Iskandar Klepek-klepek

''Terima Kasih dan selamat kepada TAG Heuer Malaysia atas malam yang menakjubkan semalam, terima kasih sudah mengundangku, makan malam yang akrab bersama wanita berhati cantik, Bella,'' tulis Whulan.

Momen Whulandary Herman ketemu Bella Hadid (Instagram/@whulandary)

3. Bella Hadid Cantik Luar Dalam

Whulandary Herman juga mengungkapkan pujiannya pada sang model dunia itu. Doi bilang kalau Bella adalah sosok yang cantik luar dalam.

Baca Juga:
Jiyeon T-ara Segera Rilis Lagu Comeback Solo

''Sekarang aku cuma merasa sangat bahagia untuk menuliskan salah satu dari manusia favoritku di dunia, Bella Hadid. Dia benar-benar supermodel, malaikat, publik figur, duta besar, sosok berpengaruh. Dia punya 20 juta lebih pengikut di Instagram-nya, tapi dia tetap pribadi yang cantik luar dalam. Dia sangat ramah dan baik. Berada di dekatnya kita bisa merasakan energinya, dan karena dia bicara dari hati dia membuat setiap orang merasa penting, ''lanjut Whulandary Herman.

Momen Whulandary Herman ketemu Bella Hadid (Instagram/@whulandary)

4. Sosok yang Patut Dicontoh

Menurut Whulandary Herman, Bella adalah sosok yang patut ditiru.

''Inilah publik figur yang harus kita contoh. Sikap seperti inilah yang harus semua orang tiru,'' tutup Whulan.

Momen Whulandary Herman ketemu Bella Hadid (Instagram/@whulandary)

5. Diposting oleh Bella Hadid di Instagram Feed-nya.

Satu lagi yang membuat Whulandary Herman senang bukan main adalah Bella Hadid memposting potret mereka berdua di Instagram Feed-nya. Wow!

Momen Whulandary Herman ketemu Bella Hadid (Instagram/@bellahadid)

Benar-benar momen yang tak terlupakan ya, girls?

Load More