Madinah | MataMata.com
Hotman Paris dan Farhat Abbas. (Kolase Suara.com/Sumarni/Ismail)

Matamata.com - Perseteruan Farhat Abbas dengan Hotman Paris Hutapea memanas. Dua pengacara kondang ini terlibat saling sindir di media sosial.

Kali ini, dua pengacara itu terlibat perang gara-gara penyanyi dangdut Dewi Perssik alias Depe.

Semua bermula ketika Farhat Abbas bertemu dengan Rosa Meldianti alias Meldi, bersama ibunya, Yeni di sebuah studio acara bincang-bincang TV, sekitar empat hari lalu.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Polisikan Netizen yang Bully Anaknya?

Meldi merupakan keponakan Dewi Perssik yang dilaporkan ke polisi karena dianggap menghina Depe. Tidak itu saja, Dewi Perssik juga melaporkan ibunda Meldi, Yeni, yang juga kakak Depe sendiri.

Farhat Abbas mengaku mendukung Meldi dan mengecam Dewi Perssik sebagai artis durhaka. Farhat pun menyinggung pengacara Dewi Perssik, Hotman Paris sebagai pengacara cengeng.

"Hallo ini Meldi, keponakan dari artis yang pakai pengacara cengeng. Saya simpatik sama mereka. Kamu jangan takut, maju terus. Mau pakai pengacara mana jangan takut, yang penting ada Tuhan. Mbak Yeni tolong dibantu, ini lebih top dari..," kata Farhat Abbas.

Baca Juga:
Baper Parah, Ucapan Alyssa Soebandono di Ultah Dude Harlino

"Kalau artis nggak usah pakai DP DP (menyinggung Dewi Perssik), pakai ini aja, pakai uang muka aja. Nggak usah DP ya, uang muka aja. Suaranya bagus kan? Biasanya anak didoain ibunya sukses tuh. Biasanya adik durhaka sama kakaknya, durhaka tuh," sambung Farhat Abbas.

Tak berhenti sampai di situ, Farhat Abbas kemudian mengunggah sebuah tulisan yang menyinggung Hotman Paris dan Dewi Perssik, Minggu (2/12/2018) malam.

"Adik durhaka kepada kekakanya itu adalah adik yang mengungkit kebaikan-kebaikan ngasih makan/ngasih pangkat (riya). Adik durhaka itu anak durhaka juga. Pengacara cengeng suka yang membela anak durhaka adalah pengacara durhaka juga. Jangan ngaku-ngaku pengacara internasional kalau masih ngurusin artis durhaka deh. Kalau kurang klien, ntar gue kenalin sama artis yang bakal lolos mulus masuk sorga. Silakan panjat phon aja sana, atau saling panjat-panjatan kalian," tulis Farhat Abbas menyinggung Dewi Perssik dan Hotman Paris.

Baca Juga:
Desy Ratnasari Tolak Tanggapi Pernikahan Maia Estianty

Hotman Paris tak tinggal diam. Pengacara yang terkenal hobi pamer barang mewah itu tak terima dihina Farhat Abbas. Di Instagram, Hotman Paris kemudian unggah sebuah artikel mengenai sepak terjangnya sebagai seorang pengacara.

Selain itu, Hotman Paris juga meledek Farhat Abbas dengan menyinggung sebuah apartemen yang belum dicicil bayarannya oleh mantan suami Nia Daniati itu.

"Maaf kepada oknum yang suka ngerocos mulutnya di tv. Anda bukan dari kelas Hotman Paris! Nanti aku ajajk Anda go international agar banyak janda selama dari rayuan modalmu ang kempes! Itu apartemen mruahmu udah bayar cicilan? Artikel di atas bukti kita kelas berbeda! Kepada suka campuri ursan orang? Kok suka rumpi kayak emak-emak!," ledek Hotman Paris.

Load More