Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Puput Carolina usai melaporkan Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jumat (7/12/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono].

Matamata.com - Chef Puput Carolina melaporkan aktris Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, setelah mendapat berbagai perlakuan tak mengenakan serta intimidasi dari janda dua anak itu.

Puput Carolina pun menceritakan permasalahan awalnya dengan pemain film Comic 8: Casino Kings itu. ''Oh iya ada, semua ada hubungan dengan Dipo Latief,'' ucap Puput di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/12/2018).

Menurut ibu satu anak itu, Nikita terkesan memusuhi semua orang yang ada di lingkungan pertemanan dengan Dipo Latief. Padahal, Puput mengaku sama sekali tak mengenal dekat dengan Dipo Latief apalagi sebagai selingkuhan.

Baca Juga:
Nggak Ketipu, Ini 3 Tips Aman Jadi Endorser ala Jessica Iskandar

''Semua temen-temen yang ada hubungannya sama Dipo itu diserang. Dipikir, saya dekat sampai dilingkari di Instagram story dikata-katain. Terus temen saya juga dihina sama dia, dipikir deket sama Dipo,'' tuturnya.

Puput menambahkan setelah diusut, pertemanannya dengan Medina, istri dari Sajad Ukra yang merupakan mantan suami Nikita Mirzani juga jadi penyebabnya.

''Pokoknya, dia (Nikita Mirzani) ngulik-ngulik semua cewek. Ternyata, kebanyakan selain dekat dengan Dipo juga dekat dengan Medina, istri Sajad Ukra yang bikin dia jadi tersangka kemarin. Secara nggak langsung pertemanan saya berhubungan sekali,'' katanya.

Baca Juga:
Kenalan dengan 4 Ayah Tunggal Bollywood, Superman Sejati!

Takut ditonjok

Selain kasus penghinaan dan pencemaran nama baik, chef Puput Carolina juga melaporkan aktris Nikita Mirzani terkait tuduhan pengancaman.

Puput mengungkap ancaman Nikita disampaikan lewat Direct Message (DM) Instagram pada 28 September 2018. Nikita saat itu menulis ingin memukul Puput.

Baca Juga:
Dapat Hidayah, 5 Publik Figur Ini Jadi Mualaf Jelang Nikah

''Dia (Nikita Mirzani) bilang 'sini gue tonjok lo, masuk penjara nggak gue? Kapan mau gue tonjok? Sini gue tantangin','' kata Puput menirukan bunyi DM yang dikirim Nikita usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jumat (7/12/2018).

Hasil konsultasi dengan pihak kepolisian, apa yang ditulis Nikita masuk kategori pengancaman. Terlebih Nikita pernah masuk bui gara-gara kasus penganiayaan.

Baca Juga:
Lama Tak Berkabar, Mulan Jameela Nyaleg di Daerah Ini

Sementara, kuasa hukum Puput, Sunan Kalijaga menimpali, ancaman Nikita memang bisa saja jadi kenyataan. Penilaian itu juga didasarkan pada status mantan narapidana Nikita Mirzani.

''Apa yang ada di DM bisa terjadi. Ya karena melihat latar belakang Nikita yang pernah melakukan hal-hal kekerasan. Takutnya nanti ketemu di jalan apa di studio apa di mana gitu, itu dilakukan,'' kata Sunan menuturkan.

SUARA.com/Wahyu Tri Laksono

Load More