Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Marion Jola. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Marion Jola berbagi cerita soal pengalamannya menjadi salah satu pengisi acara di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, Senin (10/12/2018).

Melalui beberapa video di Instagram Story-nya, Marion Jola mengisahkan saat dirinya berpose di red carpet hingga bertemu dengan sejumlah nama terkenal asal Korea Selatan. Salah satunya adalah personel boyband Wanna One, Kang Daniel.

Marion Jola. (Sumarni/Suara.com)

''Tadi mau tahu siapa yang ada di belakang aku? Ada Kang Daniel lari-lari terus ngobrol sama siapa pun. Dream come true. Di Wanna One, my favorite is Kang Daniel!'' ujar Marion Jola dengan nada histeris.

Baca Juga:
5 Keseruan Double Date Verrel Bramasta dan Al Ghazali, So Cute

Bukan hanya Kang Daniel, Marion Jola juga mengaku berpapasan dengan aktor Jung Hae In. Perempuan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu bahkan sampai kehabisan kata-kata untuk menjelaskan perasaannya.

''Aku tadi pas habis red carpet, sebelum aku banget ya, ada Jung Hae In. Jung Hae In, di depan aku,'' ucap Marion Jola sambil tersenyum penuh arti.

Marion Jola (Sumarni/Suara.com)

Sebelumnya, Marion Jola juga mengungkap pertemuannya dengan girlband IZ*ONE. Pelantun 'Jangan' itu bahkan mengaku berinteraksi alias ngobrol bareng para personelnya dengan menggunakan bahasa Korea.

Baca Juga:
Disebut Dukung Aksi 812 di Malaysia, Ini Pembelaan Arie Untung

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More