Madinah | MataMata.com
Nagita Slavina bersama Lily. (instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Baru-baru ini, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin ramai dengan kehadiran seorang bayi perempuan bernama Lily. Sosoknya yang menggemaskan langsung menarik perhatian publik. Termasuk mengenai asal-usulnya yang hingga kini masih jadi tanda tanya.

Awalnya, banyak yang berspekulasi Lily adalah anak adopsi dari Palestina. Namun, Merry Ahmad, asisten Raffi, meluruskan informasi tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adopsi anak perempuan. (instagram/@raffinagita1717)

Ia mengungkapkan bahwa Lily merupakan bayi dari salah satu yayasan dan kemudian dititipkan ke Nagita Slavina oleh adiknya, Caca Tengker.

Baca Juga:
Tidak Keberatan Diberi Makanan Sisa Nagita Slavina, Sensen Asisten Raffi Ahmad: Biar Gak Mubazir

"Dari orang ngasih ke yayasan gitu, tahunya seperti itu. Cuma ngasuh doang. Kalau nggak salah Mbak Caca nitip ke Mbak Gigi nanti gantian ngasuh. Dari Indonesia, bukan (dari Palestina)," terang Merry saat diundang dalam program acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Meskipun baru sebentar tinggal bersama, Rafathar dan Rayyanza, dua putra Raffi dan Nagita, sudah menunjukkan kedekatan dengan Lily.

Bahkan, Raffi pun dikabarkan menyukai bayi mungil tersebut. Lily yang anteng dan penurut pun membuat semua orang gemas.

Baca Juga:
Bikin Heboh, Nagita Slavina Teriak-teriak di London Pakai Speaker Demi Raffi Ahmad

Nagita Slavina bersama Lily. (instagram/@raffinagita1717)

Meski begitu, Raffi dan Nagita saat ini belum berniat untuk mengadopsi Lily secara resmi. Merry menuturkan bahwa Nagita ingin mendapatkan persetujuan dari semua pihak, termasuk anak-anaknya, sebelum mengambil keputusan tersebut.

Kehadiran Lily di Andara membawa suasana baru yang hangat dan menyenangkan. Kita tunggu saja kelanjutan kisah Baby Lily di keluarga Sultan Andara!

Baca Juga:
Youtuber Bocorkan Rumah Artis Hasil Cuci Uang, Raffi Ahmad, dan Doni Salmanan Disenggol

Load More