Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Denny Sumargo dan calon istri, Dita Soedarjo. (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Kabar putusnya hubungan Denny Sumargo dengan tunangan, Dita Soedarjo memang mengejutkan. Pasalnya, pasangan yang bertungan pada 14 Agustus 2018 itu rencananya akan menikah di Desember ini.

Kabar kandasnya hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo pertama kali disampaikan oleh salah seorang sahabat Dita, Angela Tee melalui Instagram Story.

''Buat Dita, jangan sedih-sedih ya. Aku percaya walau kamu cancel nikahnya atau putus, aku percaya Tuhan akan memberi kamu cowok terbaik di Natal ini,'' kata Angela Tee.

Baca Juga:
Junho 2PM dan Jung So Min Siap Bintangi Film Komedi Sejarah Baru

Denny Sumargo dan calon istri, Dita Soedarjo. (Sumarni/Suara.com)

Di Instagram, perempuan 26 tahun itu bicara mengenai kehidupan yang selalu dihiasi dengan kesedihan, kegagalan dan rahasia Tuhan.

''Hidup tidak selalu sedih. Tidak juga selalu bahagia. Untuk menulis kisah indah di dalamnya, hidup butuh kedua hal itu. Kelebihan dan kelemahan, keindahan dan kejelekkan adalah harmoni kehidupan. Tidak ada catatan yang sempurna di bawah matahari ini tapi percayalah Tuhan sudah menulis garis tangan kita masing-masing. Setiap orang di dunia ini telah dilahirkan menapak jalannya ke surga dengan cara unik Dia. Sungguh biarkan Dia menulis halaman halaman selanjutnya, karena kita cuman alat yang Dia pakai untuk menulis surat cintaNya kepada dunia,'' tulis Dita Soedarjo.

Diunggahan lainnya di Instagram, Dita Soedarjo kembali menuliskan kata-kata bijak. Kali ini, putri konglomerat Soetikno Soedarjo itu menuliskan tentang harapan yang tak terwujud.

Baca Juga:
Pesona 5 Artis Wanita Berdarah Batak Ini Susah Ditolak

''Jika semua harapan selalu terwujud tanpa ada kesalahan dari diri sendiri, kelak kita akan lupa caranya berdoa. Nggak ada yang sempurna, saya pun sangat sangat berdosa dan banyak menyakiti orang sekitarku, sengaja atau tanpa sengaja,'' tulis Dita Soedarjo.

Alih-alih mengeluh, Dita Soedarjo menganggap kegagalan ini sebagai bentuk rasa sayang Tuhan kepadanya.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo [Suara.com/Ismail]

''Baru sadar mungkin ini cara Tuhan jawab doa saya, pas saya sering doa setiap malam untuk mempunyai hati hamba. Berat untuk saya tidak menyalahkan orang lain di hidup saya, tapi ini pelajaran bahwa kita harus menerima. Kita manusia, kita tidak bisa sombong dan sok suci, kita pun bisa salah tanpa kita sadari. Di sini kita dibawa sujud ke kakiNya lagi. Suka lupa bahwa saya ini orang yang sangat sangat berdosa, hari ini saya diingatkan betapa berharganya calvary. Betapa berharganya kayu salib. Betapa berharganya darah yang tercurah. Thank you Jesus. Without You saya tidak ada harapan lagi,'' tuturnya.

Sementara itu, Instagram Story Denny Sumargo pun penuh dengan banyak curhatan. Namun di Instagram, bintang film Called Me Ahok ini menuliskan tentang fitnahan terhadapnya.

Meski belum jelas mengenai fitnah yang dimaksud, namun sepertinya hal itu masih berkaitan dengan kandasnya hubungan dengan Dita Seodarjo.

Denny Sumargo sempat memposting tangkapan layar mengenai obroan seseorang. Dari isi pesan tersebut membawa-bawa nama Denny Sumargo dan Dita Soedarjo.

Pesan tersebut tertulis, ''Sahabatku si Dita tapi kayakya dengar-dengar Deni-nya udah ada cewek lain dll. Makanya mau tahu info-info ginian, kasihan kalau bener.''

Denny Sumargo mengunggah percakapan seseorang tentang dirinya dan Dita Soedarjo. (Instagram)

Diunggahan lainnya, Denny Sumargo kembali memperlihatkan obrolan seseorang. Namun isi pesan tertulis kalau ibunda Denny Sumergo orang yang jahat dan licik. Namun di situ Denny menulis dengan ukuran huruh yang besar: Fitnah!

''Katanya mamanya Denny jahat dan licik banget. Hati-hati aja kasih tahu sama Dita katanya sudah terkenal di keluarga besarnya,'' bunyi orbolan tersebut.

Percakapan seseorang yang menjelek-jelekkan ibunda Denny Sumargo. (Instagram)

Tak berhenti sampai di situ, Denny Sumargo juga mengunggah obrolan lainnya. Kali ini, obrolan tersebut mengungkap kalau Denny punya hubungan dengan perempuan lain. Untuk ini, Denny juga menuliskan kata 'fitnah' ditambah tanda seru untuk menegaskan.

''Denny kan setiap ahri nginap di rumah aku. Datang selalu sore jam 4. Ke Singapura, hotel semua aku yang bayarin. Dia memang cari cewek kaya.''

Denny Sumargo kemudian mengunggah video dirinya tengah berbicara. Di situ, bintang film 5 cm itu meminta untuk berhenti memfitnahnya.

''Saya punya bukti, tapi nggak pantas saya keluarin. Kita semua kan punya keluarga, saling jaga perasaan lah. Tolong lah,'' kata Denny Sumargo.

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More