Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Penyanyi lagu religi Opick [Suara.com]

Matamata.com - Dian Rositaningrum, mantan istri Opick, menjelaskan soal unggahannya di Instagram yang menyindir perihal hak asuh kelima anaknya.

Beberapa waktu lalu, dia sempat menyinggung Opick berencana mengajukan gugatan soal hak asuh anak-anak mereka.

"Untuk yang terkait anak mungkin kita sama-sama emosional saat itu," ujar Dian Rositaningrum, ditemui di kantor Walikota Jakarta Timur, Sabtu (22/12/2018l).

Baca Juga:
Cara Unik 6 Seleb Ucapkan Selamat Hari Ibu, Mana Paling Sweet?

Padahal, Dian Rositaningrum selalu mempersilahkan apabila pelantun "Tombo Ati" itu ingin bertemu buah hati mereka. Selama ini, Dian tidak pernah membuat larangan apa pun untuk Opick.

"Anak-anak sekarang masih sama saya. Intinya saya tidak membatasi mas Opick untuk menengok anak-anak," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Meski Sibuk, 6 Artis Korea Ini Selesaikan Kuliah dengan IPK Tinggi

Jika Opick tetap ngotot berniat merebut hak asuh anak-anaknya, Dian Rositaningrum mengaku siap menghadapinya di pengadilan agama.

"Tapi nanti kalau misalnya perkembanganya mas Opick mengajukan hak asuh anak ya kita lihat saja. Semua itu kan butuh waktu dan proses ya," tutur Dian Rositaningrum.

Opick resmi menikah dengan Bebi Silvana. (Instagram @dewitian85)

Seperti diketahui, perempuan yang memakai niqab ini sempat memposting kalimat sindiran buat Opick, usai mantan suaminya itu resmi mempersunting Bebi Silvana. Dia bilang lelaki 44 tahun itu mengancam mengambil kelima anak mereka.

Baca Juga:
Ramai Kabar Aura Kasih dan Eryck Amaral Gelar Pernikahan

"Ancaman tentang pengembalian hak asuh anak Insya Allah akan saya hadapi mas bro. Yuk ditunggu realisasinya," demikian bunyi caption Dian Rositaningrum di Instagram yang viral.

SUMBER : Suara.com

Load More