Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Grup band Sheila On 7 tampil pada acara 90's Festival di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (10/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Kendati kejadiannya 22 Desember silam, konser band Sheila on 7, saat mengisi acara Farmasi Cup 2018 di Lapangan Parkir Mandala Krida, Yogyakarta, mendadak viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, terlihat kerumunan polisi naik ke atas panggung ketika lagu terakhir mereka di acara itu, Sephia, dikumandangkan.

Pembubaran tersebut dikabarkan terjadi karena batas waktu manggung Sheila On 7 telah selesai. Dan, tak ada toleransi waktu dari pihak kepolisian setempat.

Baca Juga:
Ramai Aksi Panggung Sheila On 7 Dibubarkan Polisi

Video yang diunggah akun @lambe_turah cuma sepotong. Di video lain, terlihat Sheila on 7 tetap melanjutkan lagu Sephia tersebut meski telah diultimatum oleh pihak kepolisian.

Di rekaman video yang diunggah oleh akun Youtube, Geo Transwisata, tampak Sheila on 7 tetap bermain, bahkan diiringi oleh letusan kembang api di angkasa.

Bukan cuma itu, selain membawakan Sephia, Sheila on 7 juga me-medley lagu tersebut dengan nomor milik Van Halen, I Can't Stop Loving You.

Di penghujung konser, sang vokalis, Akhdiyat Duta Modjo alias Duta Sheila on 7 sempat berpesan kepada para penonton yang meminta encore dari Sheila on 7.

''Lagi, lagi, lagi,'' teriak para penonton yang meminta lagu lagi dari Sheila on 7.

Menanggapi permintaan encore itu, Duta berpesan, ''Lemesin aja, jangan dilawan.'' Pesan Duta disambut sorak sorai penonton.

Duta beserta para personel Sheila on 7 pun meninggalkan panggung yang ketika itu dijaga polisi.

Load More