Aura Kasih. (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Artis dengan imej seksi, Aura Kasih dikabarkan telah menikah dengan kekasih bulenya, Eryck Amaral. Kabarnya pernikahan mereka berdua sudah dilangsungkan, pada Sabtu (22/12/2018) di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan.

Sayangnya kabar pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral belum terjawab bahkan Moammar Emka yang terlihat memasuki Rumah Kertanegara pun tak menjawab pertanyaan media ketika ditanya kebenaran kabar tersebut.

Berselang beberapa hari kemudian, Aura Kasih kembali membuat heboh netizen. Kini giliran buku nikah Aura Kasih beredar di media sosial.

Baca Juga:
Steve Emmanuel Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Komentar Roger Danuarta

Buku nikah dengan foto Eryck Amaral dan Aura Kasih diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pada Rabu (26/12/2018). Tertulis dengan jelas jika mereka telah menikah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Buku nikah Aura Kasih dan Eryck Amaral. (Instagram/@lambe_turah)

Tak hanya bukti buku nikah saja yang menguatkan, namun juga ada bukti pendaftaran pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Tertulis dengan jelas nama Eryck Amaral serta tempat dan jam pernikahan dilaksanakan. Sesuai dugaan sebelumnya, tempat pernikahan tersebut tertulis di Rumah Kertanegara.

Baca Juga:
Sempat Susah Beri Kabar Pasca Tsunami, Ifan Seventeen Ungkap Sosok Pahlawan

Bukti Aura Kasih sudah menikah. (Instagram/@lambe_turah)

Foto ini pun langsung mendapatkan berbagai respon dari netizen yang penasaran dengan kebenaran dari kabar pernikahan Aura Kasih.

"Patah hatiku," tulis netizen.

"Akhirnya nikah juga," tulis netizen lainnya.

Baca Juga:
Baru Lagi, Young Lex Pacari Selebgram Revina VT

Sebelumnya, pihak manajemen Eryck Amaral pun tak menjelaskan jika Aura Kasih dan talennya telah melaksanakan pernikahan.

Setelah kabar pernikahan tersebut, Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui sedang berada di Filipina. Namun tidak ada yang tahu mereka ke Filipina dalam rangka bekerja atau bulan madu.

Baca Juga:
Beredar Foto Syahrini dan Reino Barack Liburan ke Jepang

Load More