Iqbaal Ramadhan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Idola remaja masa kini Iqbaal Ramadhan tengah berbahagia. Pemeran Dilan di film 'Dilan 1990' ini sedang berulang tahun ke-19.

Iqbaal Ramadhan lahir pada 28 Desember 1999. Tak terlihat ada kejutan dari orang terdekat Iqbaal Ramadhan.

Namun, netizen Twitter berbondong-bondong memberikan hadiah virtual untuk artis idolanya tersebut.

Baca Juga:
Dunia Musik Berkabung, 6 Musisi Ungkap Duka untuk Dian Pramana Poetra

Melalu tagar #19thIqbaalRamadhan di Twitter, pada Jumat (28/12/2018) netizen memberikan ucapan manis untuk Iqbaal Ramadhan.

"Happy birthday, bias sejuta umat pada masanya. Makasih, gara gara kamu dulu aku dikata alay karena ikut-ikutan bukber bareng biar kita bisa ketemu. Semoga sehat selalu, bahagia selalu, sukses selalu, tambah dewasa, pinter, semua yang terbaik buat kamu, maaf aku gak setia #19thIqbaalRamadhan," tulis pemilik akun @micyeogane.

"Happy birtday, Dilannya para gadis di seluruh Indonesia, Na Jaemin rasa lokalnya para fangirl kpop #19thIqbaalRamadhan," tulis pemilik akun @allifiajp.

Baca Juga:
Tak Berujung Bahagia, Cinta 7 Pasangan Cinlok Ini Kandas

"Nafas pagi ini adalah anugerah untuk hidup yang penuh berkah. Bersyukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan pada kita. Selamat ulang tahun ya Iqbaal. Semoga diberikan umur yang panjang dan kebahagiaan. #19thIqbaalRamadhan," tulis pemilik akun @sriwhyni_a.

Saking banyaknya netizen yang memberikan ucapan, kini tagar #19thIqbaalRamadhan sudah nangkring di trending topic Indonesia nomor lima.

Iqbaal Ramadhan ulang tahun. (Twitter)

Di setiap detiknya pun banyak netizen yang terus mengirimkan ucapan untuk Iqbaal Ramadhan.

Baca Juga:
Pamer Foto Baru, Nikita Mirzani Lepas Hijab?

Happy birthday Iqbaal Ramadhan!

Load More