Video klip pernah muda. (Youtube/Aquarius Musikindo)

Matamata.com - Selain lagu 'Sunny' dan 'Kecewa', lagu 'Pernah Muda' juga mengantarkan Bunga Citra Lestari dalam kesuksesan di dunia musik. Musik asik dan suara renyah milik Bunga Citra Lestari alias BCL menjadi hal yang dirindukan.

Terlebih lagi, BCL merilis video klip memiliki kualitas sama baiknya dengan lagu yang dibawakan.

Dirilis pada 2008, video klip 'Pernah Muda' berhasil mencuri perhatian penonton. Kala itu, video klip Pernah Muda-nya BCL laku diputar di berbagai acara musik yang ada di stasiun televisi.

Baca Juga:
Indonesia Banget, 5 Pesona Tasya Kamila Kenakan Kebaya

Selain konsep video klip unik yang menjadi sorotan, bintang tamunya pun menarik perhatian penonton. Setelah 10 tahun berlalu sejak video klip tersebut dirilis, kira-kira gimana ya kabar bintang video klip BCl 'Pernah Muda'? Yuk, intip di sini.

1. Aktif Bermain Film

Nicholas Saputra (Suara.com/Sumarni)

Bagi yang memang menggandrungi, pasti sudah tahu bintang video klip 'Pernah Muda' adalah Nicholas Saputra. 10 tahun berlalu, Nicholas Saputra masih eksis di dunia perfilman Indonesia.

Baca Juga:
Istri Herman Seventeen Sempat Diajak Temani Manggung ke Tanjung Lesung

2. Baru Saja Menyelesaikan Film Terbarunya

Nicholas Saputra di Aruna dan Lidahnya. (Instagram/@palarifilm)

Seperti apa yang diketahui, Nicholas Saputra baru saja membintangi film 'Aruna dan Lidahnya'. Nicholas Saputra berperan sebagai Bono yang merupakan seorang chef.

3. Menang Piala Citra

Baca Juga:
'Mbangun Ndeso' ala Milenial, Film Kritik Menggelitik Berbiaya Nol Rupiah

Nicholas Saputra menang Piala Citra 2018. (Instagram/@festivalfilmid)

Karena akting bagusnya di film 'Aruna dan Lidahnya', Nicholas Saputra akhirnya mendapatkan penghargaan Pemeran Pria Terbaik dari Piala Citra 2018.

4. Traveler Sejati

Instagram Nicholas Saputra. (Instagram/@nicholassaputra)

Selain menjadi seorang aktor, kini Nicholas Saputra juga menjadi seorang traveler. Buktinya, di akun Instagram pribadinya terpampang hasil karya foto yang ia peroleh selama traveling.

Baca Juga:
Dituding Jadi Pelakor, Kimmy Jayanti : Jadi Masyarakat Smart-lah

Nah, udah nggak penasaran kan, guys? Oh ya, buat yang kangen sama video klip 'Pernah Muda', yuk ditonton videonya berikut ini;

Load More