Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Aura Kasih sudah mulai buka-bukaan tentang kehidupan barunya nih. Doi sudah membagikan foto pernikahannya dengan model asal Brasil, Eryck Amaral

Yup, Aura Kasih resmi dipinang oleh Eryck pada 16 Desember 2018. Setelah bungkam selama beberapa waktu, Aura Kasih akhirnya mengunggah foto pernikahan mereka ke Instagram.

Kamu mau intip 3 potret pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral? Yuk Cekidot!

Baca Juga:
Selamat, Sheza Idris Lahirkan Anak Pertama di Penghujung 2018

1. Berfoto Berdampingan

Dalam sebuah foto, Aura Kasih dan Eryck Amaral tampak berpose berdampingan. Mantan kekasih Glenn Fredly itu terlihat anggun dibalut kebaya berwarna putih, sementara sang suami tampak gagah dalam balutan jas warna senada.

Aura Kasih pun mengungkap bahwa pernikahan itu merupakan momen terbaiknya di 2018. ''Terima kasih 2018, saat terbaik yang pernah aku lewati. Bismillah,'' katanya.

Baca Juga:
Rayakan Tahun Baru, Ammar Zoni dan Irish Bella Mesra di Hadapan Publik

Foto Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

2. Berfoto Bersama Keluarga Kecil

Pada Foto kedua Aura Kasih berbagi foto bersama keluarganya. Doi juga menyematkan ucapan ultah pada ayahanda tercinta. ''Keluarga kecilku. Selamat ulang tahun bapak,'' tulisnya

Foto Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

3. Berfoto Bersama Para Sahabat

Baca Juga:
Kejutan Tahun Baru, Dispatch Rilis Foto Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Tak hanya itu, Aura Kasih juga membagikan potret keluarganya yang juga mengenakan busana serba putih. Pada foto ketiga itu kedua mempelai berfoto bersama para sahabat. 

Dalam postingannya, Aura Kasih berterima kasih pada semua pihak dan rekan-rekan yang membuat pesta pernikahannya berjalan lancar. ''Love you all. Thanks for support! good times and bad times!!! sorry yang ga ke tag,'' ungkap Aura Kasih  sembari membubuhkan emotikon bunga.

Foto Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram/@aurakasih)

Sontak, netizen membanjiri kolom komentar foto-foto itu dengan respon positif. Mereka turut berbahagia dan tak lupa mengucapkan doa untuk Aura Kasih dan suami supaya bahagia selamanya. 

Baca Juga:
Sambut Tahun Baru, 4 Potret Maudy Ayunda Berhijab!

Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi menikah pada 16 Desember 2018 di Rumah Kartanegara, Jakarta Selatan. Pernikahan mereka sejatinya berlangsung tertutup sampai foto dan video momen pernikahan mereka tersebar di media sosial.

Bahagia selalu Aura Kasih dan Eryck Amaral. 

Load More