Jack Black. (Instagram/@jackblack)

Matamata.com - Komedian sekaligus aktor kenamaan, Jack Black, tertarik membuat channel YouTube. Ia menamai channel YouTube barunya, Jablinski Games.

Channel Jablinski Games rencananya akan diisi aktivitasnya saat bermain game. Tak butuh waktu lama, channel YouTube milik jack Black sudah mendapat jutaan subscribers.

Padahal, channel YouTube Jack Black belum berisi banyak konten. Tapi channel-nya sudah sukses meraup 2.287.123 subscribers.

Baca Juga:
Adiknya Jadi Tukang Parkir, Perlakuan Billy Syahputra Ini Bikin Geram

Video pertama yang ia unggah bersamaan dengan rilisnya channel sudah berhasil meraup 6.8 juta viewers. Video berjudul '''Hello, Jack Black Here'' ini hanya menampilkan dirinya yang sedang duduk di kursi sambil memperkenalkan akun YouTube-nya.

Jack Black. (Instagram/@jackblack)

Dalam video berdurasi 29 detik itu, Jack Black mengatakan YouTube miliknya akan lebih besar dari PewDiePie dan Ninja. Sementara video kedua yang diunggah tiga hari yang lalu dengan judul '''1 mil'' berhasil meraup 5.8 juta viewers.

Pemeran film Jumanji ini menyatakan akan fokus dalam pembuatan konten YouTube-nya. Ia juga mengajak anaknya menjadi sutradara dan editor.

Baca Juga:
Agensi Konfirmasi Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Berkencan

Black Jack berjanji akan merilis konten YouTube-nya setiap hari Jumat. Dalam dua hari, channel YouTube Black Jack berhasil mendapatkan sebanyak 480 ribu subscribers.

Kamu sudah nonton video YouTube Jack Black belum?

Baca Juga:
Wah, Gaya Fashion Jennie BLACKPINK Dibilang Mirip Nike Ardilla

Load More